Gubernur Safari ke Solsel, Bupati Sampaikan Aspirasi Perbaikan Jalan Nasional di Air Dingin, Solok.

SuhaNews – Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta jajaran menyambut langsung kedatangan Tim Safari Ramadan (TSR) Provinsi Sumatera Barat di Masjid Jami’ Al-Mukhlisin Mudiak Lawe, Nagari Sako Utara Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solsel, Sumbar, Senin (18/3/2024).
TSR Provinsi dipimpin langsung oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah beserta jajaran dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Nurfirmanwansyah. Apt. MM.
Dalam kesempatan ini, Bupati Khairunas menyampaikan aspirasi masyarakat terkait jalan rusak di Nagari Aia Dingin Alahan Panjang, Kabupaten Solok yang saat ini tengah viral di media sosial.
“Jalan penghubung ke Solsel rusak parah, di Air Dingin, Solok, bahkan sudah viral namun belum juga ada perhatian dari pemerintah pusat atau provinsi,” kata Khairunas
Bupati Khairunas berharap agar Gubernur dapat menjembatani pembenahan jalan ini.
Sementara Gubernur Sumbar, H Mahyeldi Ansharullah langsung merespon pernyataan Bupati Solsel H Khairunas terkait rusaknya jalan nasional menuju Solsel itu
“Adapun keluhan dari masyarakat Solok Selatan terkait jalan nasional di Alahan Panjang, usai Safari hari ini, besok pagi kami beserta rombongan akan meninjau lokasi jalan rusak yang menjadi problem bagi warga Solok Selatan,” ujar Mahyeldi.
Dalam kesempatan ini, Buya Mahyeldi juga mengapresiasi program unggulan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yaitu Satu Jorong Satu Rumah Tahfidz.
Karena menurut Mahyeldi, program ini sejalan dengan visi misi Pemprov Sumbar yaitu menyiapkan generasi masa depan yang beriman dan berilmu pengetahuan melalui pendidikan.

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -