Kunjungi Masjid Raya Koto Baru, Bupati Solok Serahkan Bantuan dan Santunan BPJS

Arosuka, SuhaNews – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Bupati Epyardi Asda Kunjungi Mesjid Raya Koto Baru Kecamatan Kubung, pada malam ke-11 Ramdhan tahun 1445 H, Kamis, 21 Maret 2024.

Anggota Tim Safari Ramdhan kali ini beranggotakan  Ketua TP-PKK Kab Solok ,  Ny Hj.Emoko Epyardi Asda, Ketua Pengadilan Agama Koto Baru Kab Solok,  Dr. Martina Lofa, S.H.I, M.H.I,  dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok ,  H. Zulkifli, S.Ag, MM.

Baca juga: Bupati Solok Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Raya Singkarak

para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda,  Kepala OPD, Camat Kubung, Acil Fatra, dan Forkompimcan Kecamatan Kubung.

Hadir juga dari Pemerintah Nagari Koto Baru, PJ Wali Nagari Koto Baru, Irman, SE., Ketua KAN Koto Baru, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Tokoh-tokoh serta Masyarakat Nagari Koto Baru.

Pengurus Masjid Raya Koto Baru,  Yulmi Putra menyampaikan ucapan selamat datang kepada kepada Bupati Solok beserta rombongan Tim Safari Ramadhan di Masjid Raya Koto Baru.

“Semoga kehadiran Bupati solok bersama rombongan bisa memperkuat silaturrahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakat,“ kata Yulmi Putra.

Bupati Epyardi Asda menyampaikan rasa syukurnya, telah dapat bersilaturrahim dengan masyarakat dan jamaah di Masjid Raya Koto Baru.

“Alhamdulillah, pada malam kesebelas Bulan suci Ramadhan 1445 H kita dapat bersilaturahmi dengan Jemaah di Mesjid Raya Koto Baru ini.” kata Bupati Epyardi Asda.

Bupati menyampaikan rasa senang dan kagumnya akan keindahan masjid Raya Koto Baru.

“Tujuan utama mengunjungi Masjid raya Koto Baru adalah untuk menjaga silaturrahim dan persaudaraan,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Seperti biasa, jelas Bupati, Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan Rp10 juta untuk masjid yang dikunjungi.

BACA JUGA  Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pangan Murah di Lembah Melintang

Bupati Epyardi Asda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Koto Baru yang telah menjaga ketenteraman, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar di Nagari Koto Baru.

Kunjungi Masjid Raya Koto Baru, Bupati Solok Serahkan Bantuan dan Santunan BPJS 1Tausiyah agama disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM tentang tiga amalan yang akan tetap mengalir jika dikerjakan di bulan Ramadhan ini yakni berinfak atau sedekah, memberikan ilmu yang bermanfaat, ketiga doa anak yang sholeh.

Selain menyerajkan bantuan untuk Masjid Raya Koto Baru Rp.10.000.000, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Darusalam Bawah Duku, Musala Nurul Hidayah Lubuak Aguang, Musala Azuriah Bawah Duku, Musala Nurul Iman Guguak Jariang, dan Musala An-Nur Batu Batupang.

Di samping itu, Bupati juga menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan berupa uang santunan kematian ke kepada ahli waris almahumah Nur hayari Rp42 juta, yang diterima keluarga almahumah, Siswati sebesar Rp42 juta serta pembayaran Jaminan Ketenagakerjaan Rp17.062.524.423,00. Wewe

Baca juga: Tausiah Ramadan, 3 Amal Yang Paling Dicintai Allah

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -