Duduki Peringkat Tiga, Nagari Bukit Bais Sukses jadi Tuan Rumah MTQ Kec. IX Koto Sungai Lasi

Sungai Lasi, SuhaNews – MTQ Nasional Tingkat Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok telah berakhir, Nagari Bukit Bais sebagai tuan rumah menduduki peringkat tiga dengan meraih tiga juara satu.

“Alhamdulillah, kafilah kami berhasil mempersembahkan tiga juara satu dan dua juara dua yang mengantarkan kami menduduki peringkat tiga di kecamatan IX Koto Sungai Lasi,” ujar Usnidar, Wali Nagari Bukit Bais kepada SuhaNews di Sungai Lasi, Selasa (9/7).

Duduki Peringkat Tiga, Nagari Bukit Bais Sukses jadi Tuan Rumah MTQ Kec. IX Koto Sungai Lasi 1
Usnidar, Wali Nagari Bukit Bais

Usnidar menyampaikan, meski berada di peringat tiga perolehan juara, masyarakat nagari Bukit Bais cukup puas, karena even keagamaan ini berjalan lancar. Begitu juga dengan Kafilah yang datang juga merasa puas dan nyaman selama berkegiatan di nagari Bukit Bais.

“Atas nama masyarakat Bukit Bais, kami haturkan terima kasih pada Camat IX Koto Sungai Lasi dan jajaran, KUA IX Koto Sungai Lasi dan LPTQ Kecamatan yang telah memberikan pendampingan demi suksesnya kegiatan ini, begitu juga Kapolsek, Danramil serta Forkopincam serta Penyuluh Agama Islam Yesi Armanita, yang telah ikut membersamai penyelenggaraan ajang dua tahunan di nagari kami,” ulas Usnidar.

Tak lupa terima kasih diucapkan pada Tokoh dan Lembaga Nagari Bukit Bais, Perantau, Sponsor dan Donatur yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi hingga MTQ Nasinal ke XL tingkat kecamatan XI Koto Sungai Lasi dapat terselenggara dengan baik.

“Apresiasi tak terhingga pada para panitia, pemuda dan masyarakat yang telah mempersiapkan lokasi acara diantaranya Halaman kantor Wali Nagari, Masjid Raya dan SDN 15 Bukit Bais,” tutup Usnidar. peringkat peringkat peringkat peringkat

Adapun Kafilah Nagari Bukit Bais yang meraih juara pada MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Sungai Lasi ke XL ini adalah, Juara 1 MSQ Putri an. Wika Yolandia Putri, Naila Sulmatri dan Milvi Ananda Putri.

BACA JUGA  Wagub Audy: Pastikan Khafilah Sumbar Dapat Fasilitas Terbaik Pada Gelaran MTQN 2022
Duduki Peringkat Tiga, Nagari Bukit Bais Sukses jadi Tuan Rumah MTQ Kec. IX Koto Sungai Lasi 2
Camat dan Forkopimcam IX Koto Sungai Lasi menghadiri pembukaan MTQN tingkat kecamatan di nagari Bukit Bais

Kemudian, Juara 1 Tartil Tingkat Menengah Putra an Vino Oktavio dan Juara 1 Tartil tingkat Menengah golongan Putri an. Helrina Febriani Mahadi.

Sedangkan juara dua diraih dari cabang Ttilawah Golongan Remaja Putri an. Dwi Ramadhani dan Hafidz Qur’an 1 Jus Non Tilawah Golongan Putri an. Aqila Adzra Hafizah. Nike | Fendi

Berita Terkait : 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -