Rayakan 1 Muharram, Pemkab Solok Gelar Wirid

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar didampingi Ketua TP-PKK Kab.Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengikuti wirid perayaan 1 Muharram 1446 H dan pengukuhan Pengurus Punggawa Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Kab.Solok, Senin, 15 Juli 2024 di Islamic Center Koto Baru.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM., Kabid Penmad Kanwil Kemenag Prov.Sumbar H. Hendri Pani Dias, M.Pd., Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Zulkifli, S.Ag, MM., Kepala OPD, Kepala Sekolah, dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Baca juga: Kemenag Bukittinggi Serahkan 66 Sertifikat Halal pada Wirid Bulanan ASN

Kegiatan ini diawali dengan pengukuhan Pengurus PGMNI Kabupaten Solok oleh Kepala Kantor Kemenag H. Zulkifli.

“Pada tahun baru ini, kita harus meningkatkan keimanan dan Ukhuwah Islamiyah. Karena dengan ukhuwah islamiyah inilah kita dapat bersama-sama menggapai tujuan bersama,” ujar H. Zulkifli.

Bupati Solok Epyardi Asda mengucapkan syukur Alhamdulillah karena bisa berkumpul di masjid ini dalam rangka perayaan 1 Muharram 1446 H.

Rayakan 1 Muharram, Pemkab Solok Gelar Wirid 1“Semoga keimanan dan ketaqwaan kita semua terus bertambah,” harap Epyardi Asda.

Alhamdulillah, tambah Epyardi Asda, saat ini Kabupaten Solok sudah bangkit, sudah mulai berjaya dan sudah dikenal di kancah dunia.

“Saya mengajak kita semua, mari wujudkan cita-cita untuk selalu menjadi yang terbaik, jadikanlah Kabupaten Solok ini menjadi daerah yang beriman dan contoh bagi daerah lain,” harap Bupati Epyardi Asda.  Wewe

Baca juga: Wirid Gabungan Pemko Padang ,Wako Hendri Ingatkan Pentingnya Istiqomah

Facebook Comments

BACA JUGA  Vaksinasi Covid-19 Menjadi Tema Pertemuan Bulanan GOW Tanah Datar
- Advertisement -
- Advertisement -