Bunda Literasi Kabupaten Solok Kukuhkan Pengurus FK PKBM Periode 2024-2029

Koto Baru, SuhaNews – Bunda Literasi Kabupatern Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda lakukan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kabupaten Solok Periode 2024-2029, Senin, 22 Juli 2024 di Aula Islamic Center Koto Baru.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh DPW FK PKBM Provinsi Sumatera Barat, Kepala OPD,  Ketua Lembaga PKBM se-Kabupaten Solok, Korwil UPT Pendidikan, dan Mahasiswa KKN. Ketua Penyelenggara, Kamal mengatakan bahwa di Kabupaten Solok ada 18 Lembaga PKBM dan 1 SKB.

Baca juga: Tutor dari 14 PKBM di Sijunjung Ikuti Bimtek Penyusunan KOSP

Bunda Literasi Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap dengan telah dilantiknya pengurus DPD FK PKBM Kabupaten Solok diharapkan ada program yang baru dan segar yang akan membawa angin perubahan.

“Pergantian kepengurusan merupakan hal yang lumrah terjadi di sebuah organisasi. Hal ini bisa menambah nuansa berfikir kita dalam menata dan memperjuangkan organisasi kita agar lebih maju demi menunjang pembangunan bangsa,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Resmikan Aula Lembaga Pendidikan PKBM Darul Ulum,

Facebook Comments

BACA JUGA  200 Aplikasi Dibangun Diskominfo Padang
- Advertisement -
- Advertisement -