Perkuat Trayek ke Pesisir Selatan, Bus MIYOR Hadirkan Armada Baru

SuhaNews – PO. Miyor pendatang baru di lintasan Sumbar – Jakarta yang baru beroperasi sejak April 2024 lalu telah mengembangkan trayek hingga ke Pesisir Selatan / terminal Sago.

“Saat ini ada tiga armada kelas platinum yang mengisi rute Pesisir Selatan – Padang – Solok – Muaro Kalaban – Jakarta, dengan keberangkatan 1 trip perhari dan sebaliknya,” ujar Fedri, owner bus Miyor dalam bincangnya di chanel youtube Bang Ajay yang tayang pada 22 Juli 204 lalu. pesisir selatan pesisir selatan pesisir selatan pesisir selatan

Perkuat Trayek ke Pesisir Selatan, Bus MIYOR Hadirkan Armada Baru 1

Fedri menyebutkan, saat ini sedang mempersiapkan kehadiran armada baru untuk memperkuat 14 armada yang beroperasi saat ini. Masih menggunakan mesin dan chasis Mercedes Benz 1626 Euro 4, 11 armada baru akan keluar pada [ada Agustus nanti dengan body buatan karoseri Adiputro dan karoseri Tentrem.

“Aramada yang akan keluar ini nantinya kelas platinum dua, ultimate tiga dan dream class 6 unit, sebut Fedri memberiokan bocoran aramda baru PO. Miyor ini.

Selain armada bus reguler yang akan keluar diawal Agustus 2024 nanti, perusahaan yang berkantor pusat di Muaro Kalaban ini juga menambah armada pariwisata yang rencananya keluar dari karoseri pada akhir Agustus 2024 nanti. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemkab Solok Ikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah
- Advertisement -
- Advertisement -