Bus Miyor Tambah Armada Baru, Minat Jadi Pengemudi ini Syaratnya

SuhaNews – Perusahaan bus Antar Kota Antar Propinsi dari kota Sawahlunto, PO. Miyor terus melakukan pengembangan, meski baru berusia enam bulan, perusahaan yang mengusung tagline Sawahlunto Pride ini melakukan penambahan armada setelah emat bulan beroperasi.

Bus Miyor Tambah Armada Baru, Minat Jadi Pengemudi ini Syaratnya 1

“Insha Allah pada awal Agustus nanti akan keluar 11 armada baru bus Miyor untuk line reguler,” ujar Fedri, owner bus yang berkantor pusat di Talawi kota Sawahlunto ini dalam chanel youtube Bang Ajay.

Dengan bertambahnya armada, dipastikan juga akan ada perekturat awak bus baru untuk mengoperasikan armada-armada tersebut.

Saat ditanya persyaratan jadi pengemudi, owner yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji ini mengatakan, calon pengemudi dapat mengajukan lamaran ke kantor pusat atau melalui check point di Muaro Kalaban. Surat lamaran disertai bukti kepemilikian SIM yang sesuai, bukti pengalaman kerja.

“Nantinya akan diseleksi dulu, yang lulus seleksi akan ditraining sesuai standar pelayanan perusahaan dan setelahnya akan memulai tugas secara bertahap dari pengemudi stand by menggantikan pengemudi yang tengah istrirahat, naik jadi sopir dua sampai diberi batangan sendiri,” jelas Fedri.

Fedri juga menyampaikan, seluruh awak bus diberi kesempatan untuk istirahat setiap bulannya, agar dalam bertugas tetap fit dan bisa menjaga kebugaran fisik saat bertugas.

Dalam perbincangan tersebut, Fedri menyebutkan ada sebelas armada baru yang akan rilis pada awal Agustus 2024 nanti. Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengurus KPRI Syariah Kemenag Monev ke MAN 1 Solok
- Advertisement -
- Advertisement -