Bus Miyor, Ringgik Ameh Gantikan Johni Walker di JB5, Duet Cancan JW Ke Morodadi Jemput Unit Baru

SuhaNews – Teka-teki tentang unit terbaru PO. MIYOR mulai terjawab, pengemudi yang mendapat batangan baru, pindah unit dan yang akan menjemput unit terjawab sudah. Diantarany julukan Ringgik Ameh akan Menggantikan Johni Walker di Dream Class JB5.

Hal ini dungkapkan langsung oleh Kapten Johni Walker yang akrab disapa Da Ir dan driver viral Silvia Cancan dalam chanel Youtube Bang Ajay yang tayang Sabtu (3/8) kemarin.

Bus Miyor, Ringgik Ameh Gantikan Johni Walker di JB5, Duet Cancan JW Ke Morodadi Jemput Unit Baru 1

Sebelumnya Ringgik Ameh salah satu merek yang disematkan pengemudinya pada unit bus Miyor Premium Class.

Dalam percakapan tersebut Silvia Cancan menyebutkan, para driver yang dapat batangan baru pada armada yang rilis dari karoseri ini akan mengikuti pelatihan terlebih dari Mercedes Benz di Surabaya.

“Pelatihan ini selain mempelajari sistim operasi unit terbaru tersebut juga untuk mengathui cara perawatanmesin dengan standar Euro 4 dan Euro5 produk Mercedes Benz,” ujar Cancan.

Wanita asal Lintau Kabupaten Tanah Datar yang sebelumnya pernah bertugas di PO. MPM dan PO. Laju Prima ini mengatakan, jika di unit baru nanti ia tetap duet dengan Da Ir bersama unit buatan karoseri Morodadi Prima.

“Tetap Dream Class, cuma unitnya produksi karoseri Morodadi Prima jenis Patriot CL,” ulas Da Ir yang juga hadir dalam wawancara tersebut.

Meski belum ada tanggal pasti, yang pasti dalam waktu dekat ini para pengemudi bus Miyor akan berangkat menuju Malang guna menjemput unit baru serta mengikuti pelatihan dari Mercedes Benz. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Geliat Sektor UMKM di Masa Pademi
- Advertisement -
- Advertisement -