5 “Anak Spesial” Solsel Bakal Wakili Sumbar di Tingkat Nasional

SuhaNews— Lima orang anak berkebutuhan khusus mengharumkan nama Kabupaten Solok Selatan (Solsel) di tingkat provinsi dalam ajang Pekan Olahraga Daerah Special Olympics (PeSODa).
Anak-anak spesial ini merupakan atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) dari Solok Selatan dari cabang Bocce dan Bulutangkis.

Kelimanya yakni Agustina Nelisa, memperoleh medali emas dari cabang Bocce Tunggal Putri. Lalu Muhammad Daeral dan Bima Arrahman yang meraih medali perak untuk cabang Bocce Ganda Putra. spesial spesial spesial

Terakhir Desra Wandi S. dan Yogi Syahputra yang mendapat medali perunggu untuk cabang Bulutangkis Ganda Putra. Seluruhnya merupakan pelajar di SLB N 1 Sungai Pagu.

Peraih medali emas dan perak untuk cabang Bocce ini nantinya akan berkesempatan untuk mewakili Sumatera Barat dalam ajang Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas).

Dalam kegiatan yang digelar pada 1-4 Agustus 2024 di Padang ini Solok Selatan mengirimkan 11 atlet.

Ny. Erniati Khairunas selaku ketua SoINa Solok selatan bersama dengan Ketua GOW Solok Selatan Ny. Bet Yulian Efi juga turut menghadiri upacara pembukaan kegiatan Kantur Gubernur Sumatera Barat. (*)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Athari Gauthi Ardi Buka Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi
- Advertisement -
- Advertisement -