Siswa Kelas XI MASNA CUPAK Ikuti Gladi Bersih ANBK

Cupak,SuhaNews —  Siswa kelas XI, MASNA Cupak Kecamatan Gunung Talang Kab.Solok ikut Gladi Bersih ANBK, Kegiatan ini  di laksanakan di lab komputer Madrasah Senin 12/8. 

Rahmi Dini Nurfa, S. Pd Waka kesiswaan MASNA Cupak menjelaskan bahwasanya Kegiatan Gladi Bersih ANBK ini adalah program Nasional yang wajib di laksanakan oleh seluruh Madrasah se Indonesia yang di Jadwalkan hingga Selasa Mendatang.

“Gladi Bersih ANBK ini mengujikan literasi, numerasi, Survey karakter dan survei lingkungan belajae” Jelas Dini

Dini mengungkap bahwasanya Gladi bersih ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan mutu pendidikan, serta memberikan gambaran tentang tingkat kemampuan siswa dalam hal literasi dan Numerasi

Bagi siswa nantinya  akan mendapatkan keuntungan yakni bisa mengetahui kualitas mutu dirinya pribadi sehingga bisa melakukan perbaikan peningkatan belajar.

Haryanto, SE Kepala MASNA Cupak Pada pembukaan Gladi Bersih ANBK meberikan support dan semangat untuk siswa yang akan melaksanakan Gladi Bersih ANBK ini.

“Selamat melaksanakan ANBK ikuti lah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya semoga nanti kita semua bisa mendapatkan Hasil yang memuaskan ” Tutup Haryanto.

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pada Tahun 2023, Disperkim Kota Solok Menuntas 40 Pekerjaan Konstruksi
- Advertisement -
- Advertisement -