Hadiri Senam Massal, Ketua TP PKK kab. Solok Bagikan Doorprize

Alahan Panjang, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menghadiri Gebyar Senam Massal Peringati HUT RI Ke-79, Rabu, 14 Agustus 2024 di Alahan Panjang Resort.

Acara ini jjuga dhadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si., Asisten I Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos. M.Si., Kepala OPD, Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, S.Sos., ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok.

Baca juga: Pj Ketua TP-PKK Sawahlunto Kukuhkan Ketua TP-PKK Desa, Ajak Tingkatkan Peran

Kegiatan Senam Massal ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB, yang diikuti oleh perangkat SKPD, Bank Nagari, Kecamatan Lembah Gumanti dan serta masyarakat sekitarnya.

Ketua TP-PKK  Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda merasa senang bisa bertatap muka dengan ratusan peserta di kawasan yang sangat indah ini yakni di Alahan Panjang Resort.

“Setelah melaksanakan senam massal, diharapkan kita semua senantiasa dalam keadaan yang sehat dan berbahagia,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Dalam kesempatan ini, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda juga membagikan doorprize yang berasal dari SKPD, KORPRI, Bank Nagari dan Ketua TP-PKK. Para peserta tampak senang dan antusias mengikuti acara ini. Wewe

Baca juga: Sukses Gelar Adventure Offroad Chapter I, Bupati Khairunas : Tahun Depan Hadiahnya Mobil

Facebook Comments

BACA JUGA  Ditutup Ketua TP-PKK, Gang Batang Pasampan Juara Lomba Gang Cantik
- Advertisement -
- Advertisement -