Dari 177 Peserta, Dua Siswa MTsN 2 Solok Lolos ke Semi Final

Koto Baru, SuhaNews – Dua siswa berbakat MTsN 2 Solok Khairani Aulya Syamdi dan Rafi Ahmad Weza, berhasil melaju ke babak semifinal pada ajang lomba biologi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh UIN Muhammad Yunus Batu Sangkar.

Pada babak penyisihan Tiga Peserta dari MTsN 2 Solok Yaitu Rizqa Syafira, Khairani Aulya Syamdi dan Rafi Ahmad Weza yang berlangsung pada Rabu (14/8), Dua Siswa berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengungguli peserta lainnya. Babak semifinal sendiri akan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Ferni Hastuti, Wakil Kesiswaan MTsN 2 Solok, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh kedua siswa tersebut. “Kami sangat bangga atas pencapaian Khairani dan Rafi. Semoga mereka dapat terus memberikan yang terbaik pada babak semifinal nanti,” ujarnya.

Ditambah Ferni peserta seluruhnya 177 SE Sumatera Barat dan masuk semifinal sebanyak 44 peserta. Duta MTsN 2 Solok diabwah bimbingan guru IPA MTsN 2 Solok. Ujarnya.

Dua Siswa MTsN 2 Solok
Duta MTsN 2 Solok

Senada dengan Ferni, Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal, S.Ag, juga memberikan ucapan selamat kepada kedua siswa. “Ini adalah bukti bahwa siswa MTsN 2 Solok memiliki potensi yang luar biasa. Kami berharap mereka dapat meraih hasil terbaik pada babak semifinal dan mengharumkan nama sekolah,” tutur Erdinal.

Babak semifinal sendiri akan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024. Seluruh civitas akademika MTsN 2 Solok pun turut memberikan dukungan penuh kepada Khairani dan Rafi. Mereka berharap agar keduanya dapat meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama MTsN 2 Solok di kancah provinsi. Rahmat

Baca  Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Andri Warman-Irwan Fikri Resmi Dilantik Sebagai Bupati-Wabup Agam
- Advertisement -
- Advertisement -