11 Armada Baru PO. MIYOR Segera Datang, Bursa Transfer Pengemudi Kembali Hangat

SuhaNews – Jika tak ada aral melintang, 11 armada PO. MIYOR akan segera rilis pekan depan, dengan adanya penambahan unit baru tersebut otomatis perusahaan yang berkantor pusat di Talawi ini juga merekrut sopir baru.

Kondisi ini membuat bursa transfer pengemudi bus kembali menghangat setelah kejadian serupa jelang lebaran lalu saat bus dengan tagline Sawahlunto Pride ini melakukan launching armada.

Dikutip dari chanel Youtube Bang Ajay, ada 11 armada yang akan hadir dengan dengan mesin Mercedes Benz 1626 Euro4 dengan body dari karoseri Morodadi Prima dan karoseri Tentrem.

Sebelum mulai beroperasi, para driver ini akan mengikuti pendidikan dulu selama tiga hari di Surabaya yang didakan oleh Mercedes Benz.

Pada bursa transfer pengemudi pertengahan tahun ini, hampir dari semua PO yang punya rute Sumbar – Jabodetabek masuk ke Miyor, mulai dari mantan ANS, NPM hingga Yoanda Prima dan Sembodo tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang melayani rute Sumbar Jabodetabek ini dengan tiga kelas pelayanan. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Tanggapi Beroperasinya Bus AKAP Tujuan Jakarta
- Advertisement -
- Advertisement -