Motivasi Santri Yang Ikut Ambil Bagian Dalam Kegiatan HUT ke-79 RI Pimpinan Pondok MTI Kapau Serahkan Tabanas dan Sertifikat

Tilatang Kamang, SuhaNews – Dalam rangka memberikan semangat dan memotivasi para santri agar lebih semangat, Pondok Pesantren MTI Kapau memberikan apresiasi kepada santri yang ikut Paskibra dan perlombaan HUT Ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan Tilatang Kamang, Selasa (20/08).

Dalam sambutannya pimpinan pondok pesantren MTI Kapau, Buya Ilham Afriadi SHI ME menyampaikan. “Barang siapa yang sungguh sungguh dalam menimba ilmu. Pasti akan mendapat ilmu tersebut.
Saat ini dibuktikan oleh beberapa santri kita di MTI Kapau. Untuk itu kami mengajak para santri yang lain agar serius dan fokus dalam belajar menimba ilmu di pondok pesantren MTI Kapau ini,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu santri Pondok pesantren MTI Kapau mengikuti berbagai cabang lomba dalam menyemarakkan dan memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan TilatangKamang.

4 orang santri utusan Ponpes MTI Kapau menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusakabdi Kecamatan Tilatang Kamang,
Santri MTI Kapau juga meraih Juara 2 PA tingkat MTs dan MA dalam lomba gerak jalan tepat waktu serta ikut Pawai Alegoris Kecamatan Grup Drumband, Grup Tambua dan Grup Pasukan Baris Berbaris.

Pondok pesantren MTI Kapau memberikan apresiasi kepada santri yang ikut serta aktif dalam kegiatan tersebut berupa Tabanas dan Sertifikat. Apresiasi tersebut diserahkan langsung Buya Ilham Afriadi SHI. ME selaku pimpinan Pondok Pesantren MTI Kapau, Kemudian dilanjutkan oleh Angku Madrasah Buya Drs. H Syarial Chan. Kepala Mts/MA . Ustad Zaitun.Sag dan Renti Ade Roza serta Kepala Tata Usaha, Rose Annisa. S.Ag. (*/Syafrial)

Baca Juga : MTQN ke-41 Kabupaten Agam Resmi Ditutup, Tilatang Kamang Juara Umum

Facebook Comments

BACA JUGA  Pertama di Sumbar, Gubernur Akan Disuntik Vaksin Covid-19 pada 14 Januari
- Advertisement -
- Advertisement -