Meriahkan HUT ke 79 RI, Satpol PP PAdang Gelar Berbagai Lomba

SuhaNews –  Memeriahkan HUT RI ke 79, Satpol PP Padang gelar berbagai kegiatan perlombaan, Rabu (21/8/2024).

Kegiatan memeriahkan HUT RI tahun 2024 ini di buka langsung oleh Chandra Eka Putra, Kasat Pol PP di lapangan Apel Mako Pol PP Padang. Chandra menyebut bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Negara Republik Indonesia ke-79. Dalam kegiatan tersebut para pemenang lomba disediakan beragam hadiah yang menarik.

Menariknya tidak hanya personil Pol PP Padang yang ikut dalam kegiatan ini. Namun melibatkan para istri-istri dari seluruh personil. Mereka yang tergabung di dalam Darma Wanita (DW) Pol PP Padang.

Diketahui pihak panitia acara penyelengaraan menggelar berbagai lomba yang menghibur serta menarik. Dilokasi lomba juga terlihat penyelengaraan kegiatan pengecekan kesehatan gratis bagi seluruh peserta yang hadir.

” Melibatkan seluruh keluarga besar Satpol PP, sehingga kegiatan peringatan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini menjadi semarak,” Ungkap Chandra.

Kegiatan ini tentu juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan, kekeluargaan serta silaturahmi dari seluruh keluarga besar pasukan penegak Perda Pemko Padang.

“Selain memeriahkan hari peringatan kemerdekaan, kegiatan ini juga sembari memupuk rasa persaudaraan dari seluruh keluarga besar Satpol PP Padang, “Tutup Chandra

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  HUT Kota ke-20 Pemko Pariaman Hadirkan Penceramah UAS
- Advertisement -
- Advertisement -