Juara O2SN 2024, Siswa SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam Terima Bonus

Pariaman, SuhaNews – Tiga siswa SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam, Padang Pariaman  berhasil meraih medali pada O2SN 2024 tingkat Padang Pariaman dan Sumatera Barat. Ketiganya menerima bonus dari Pemkab Padang Pariaman.

Tiga siswa penerima bonus tersebut adalah Rama Alfarezi cabang atletik, Prabu Fathanah cabang Renang, dan Aldiansyah cabang pencak silat. Khusus Rama Alfarezi juga raig medali perak tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Berprestasi, Mhd. Dzaky Siswa SMPN 2 Ampek Nagari Melaju Ke Nasional O2SN Cabang Pencak Silat 

Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariman, Rudy Repenaldi Rilis didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Anwar, M.Si dan Kabid Pembinaan SMP, Vebi Deswanto, S.Pd.MM mengapresiasi raihan prestasi SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam.

Bahkan ketiga pejabat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman ini langsung menyerahkan bonus O2SN 2024 kepada siswa SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam, yang berhasil menyabet medali dalam ajang O2SN ini.

“Rama Alfarezi, yang mewakili  Padang Pariaman ke tingkat Provinsi Sumatera Barat sukses meraih medali perak,” ujar Kepala SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam, Aprijon, M.Pd., Rabu (28/8/2024) di Padang Pariaman.

“Semoga pada O2SN 2025, SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam bisa meraih medali emas di tingkap provinsi,” tambah Aprijon.

Atas prestasinya mengharumkan nama Padang Pariaman di tingkat Provinsi, jelas Aprijon, maka Rama Alfarezi mendapat bonus Rp2.000.000,- dari Pemerintaha Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Juara O2SN 2024, Siswa SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam Terima Bonus 1“Bonus tersebut diserahkan oleh Sekda Rudy Repenaldi Rilis di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, pada Selasa, 27 Agustus 2024,” jelas Aprijon.

“Jaga diri, fokus, sabar, dan selalu tawakal,” pesan Sekda Rudy Repenaldi, usai menyarahkan bonus kepada semua siswa yang meraih prestasi di ajang ini.

BACA JUGA  6 Pejabat Kota Padang Ikuti Seleksi Jabatan Kadis Pertanian

Penyerahan bonus kepada juara O2SN 2024 ini disaksikan juga oleh seluruh kepala sekolah, yang anak didiknya meraih juara di tingkat kabupaten dan maupun tingkat provinsi. Wewe

Baca juga: FLS2N dan O2SN Tingkat SMPN se Kabupaten Tanah Datar Ditabuh

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -