PO. MIYOR, Pertama Pakai Body Avante H8 Single Glass di Sumbar

SuhaNews – Rilisnya armada baru PO. Miyor pekan lalu, kembali menghadirkan kejutan bagi pelanggan dan bismania. Dari lima armada yang telah sam;ai di Ranah Minang ini lahir dari karoseri berbeda.
Dua unit body Avante H8 buatan karoseri Tentrem dan tiga unit Patriot CL buatan karoseri Morodadi. Semuanya memakai mesin dan chasis Mercedes Benz OH 1626 Euro4.

Selain berbeda karoseri, dua unit ini juga berbeda kelas layanan. Tiga unit PATRIOT CL dari karoseri Morodari Prima terlahir sebagai Ulmite Class, sedangkan dua unit dari karoseri Tentrem terlahir sebagai Platinum Class.

Lima unit ini merupakan bagian dari 11 unit armada reguler yang akan rilis dari karoseri pada bulan Agustus 2024 ini. Kelimanya juga memiliki julukan sejak keluar dari karoseri, tiga unit Patriot Cl masing-masing memiliki gelar Junior, Cameron dan Salembur. Sedangkan Platinum Class dari karoseri Tentrem memiliki julukan Ngangeni dan Kota Arang. avante avante

Dalam rilis pekan ktiga Agustus ini, PO. MIYOR menghadirkan kejutan karena body Patriot CL Ultimate Class menjadi yang pertama untyk armada Sumbar – Jakarta, meski body Patriot telah banyak dipakai oleh PO. ANS dan tiga unit oleh PO. Transport Expresst.

Sedangkan body Avante, sebelumnya sudah banyak dipakai oleh PO. EPAStar namun versi double glass. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab. Solok: 1 Warga Koto Baru Meninggal, 2 Guru PPPK Terkonfirmasi
- Advertisement -
- Advertisement -