Tampil Perdana, Drumband MAN 2 Solok Langsung Raih Prestasi

Singkarak, SuhaNews – Lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 RI tingkat kecematan X Koto Singkarak menjadi debut perdana drumband MAN 2 Solok yang langsung menuai prestasi.

Lomba ini sendiri diikuti oleh drumband sekolah dan madrasah yang ada di kecamatan X Koto Singkarak, dan diadakan di dermaga Singkarak pada Senin, 19 Agustus2024 lalu dan hasilnya diumumkan pada Selasa (27/8) kemarin yang hadiah diserahkan langsung oleh camat X Koto Singkarak Crismon Dharma.

Kepala MAN 2 Solok, H. Maidison mengucapkan selamat kepada personil drumband bersama trio pelatih Dafid Hendra, SE, Viska Nofrita S. Pd. dan Tuti Syafriani, S.Pd serta guru pembina Sri Gusmini, SE dan Defi Yuliastri, S.Pd.

“Alhamdulillah, ini salah satu pencapaian perdana pada penampilan perdana drumband kebanggan madrasah kita, semoga menjadi pembuka jalan untuk teru berikutnya,” ujar Kepala MAN 2 Solok, H. Maidison didepan peserta apel pagi, Rabu (28/8) di lapangan basket madrasah tersebut.

H. Maidison berharap dengan prestasi ini menambah semangat para personil drumband, tim pelatih dan guru pembina untuk lebih giat lagi, sehingga nantinya bisa mengikuti berbagai event yang tentunya akan menjadi salah satu ikon MAN 2 Solok dibidang seni.

Tampil Perdana, Drumband MAN 2 Solok Langsung Raih Prestasi 1

“Drumband juga salah satu wadah aktualisasi bakat dan minat siswa dibidang seni, mari kembangkan bakat ananda melalui group drumband yang ada di madrasah kita, dan bersama-sama kita gaungkan nama MAN 2 Solok ditingkat Kabupaten dan propinsi bahkan nasional dengan musik ini,” tutup H. Maidison memberi semangat. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Eka Putra Serahkan Bantuan Hibah Senilai 10,3 Milyar Lebih Untuk Keagamaan
- Advertisement -
- Advertisement -