Kakan Kemenag Apresiasi Syobriyal Guru MTsN 7 Agam Peraih Juara Dua Nasional Ajang LOVITI 2024

Agam, SuhaNews – Syobriyal, S.Pd guru MTsN 7 Agam, berhasil meraih prestasi membanggakan Juara 2 Tingkat Nasional dan Juara Favorit 1 dalam ajang Lomba Video Kreatif MTQ Nasional (LOVITI) 2024.

Video karya Syobriyal yang berjudul “Perjalanan Menuju Cahaya” Video tersebut menceritakan kisah inspiratif Muhammad Raffa Finov Firdaus, seorang qori berbakat asal Agam yang memiliki cita-cita mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Tepisah, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Agam, Dr. H. Thomas Febria, S.Ag. MA, mengucapakan Selamat dan sukses untuk Syobriyal, S.Pd., Guru MTsN 7 Agam dan Tim Kreatif Kemenag Kab. Agam atas pencapaian luar biasa sebagai Juara 2 dan Favorit 1 dalam ajang LOVITI 2024. Semoga terus berprestasi dan menginspirasi banyak orang.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Syobriyal. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi guru-guru di Kementrian Agama Kabupaten Agam, Khususnya dan Sumatera Barat Umumnya” ujar Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag Apresiasi Syobriyal Guru MTsN 7 Agam Peraih Juara Dua Nasional Ajang LOVITI 2024

Sementara Kepala MTsN 7 Agam beserta seluruh keluarga besar mengucapkan Selamat kepada Syobriyal, Guru IPS MTsN 7 Agam, atas prestasi luar biasa sebagai Juara dua dan Favorit 1 dalam LOVITI 2024 tingkat Nasional.

Lomba Video MTQ Nasional 2024 Ajang kreativitas yang diselenggarakan oleh PP IPARI bekerja sama dengan Subdit MTQ Kemenag RI dalam rangka menyambut MTQ tingkat nasional di Kalimantan Timur pada bulan September mendatang.

Lomba yang bertajuk “LOVITI” ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). Pesertamembuat video kreatif dengan tema seputar MTQ, seperti “Taukah kamu tentang MTQ?”, “Cinta Al-Qur’an”, atau “Juara MTQ Inspiratif”. Durasi video minimal 30 detik dan maksimal 3 menit.

Dimana Pendaftaran dan pengumpulan karya pada tanggal 26 Juli – 24 Agustus 2024, dengan Tahap penilaian: 25 – 30 Agustus 2024. Serta Pengumuman Juara Pada Tanggal 1 September 2024. Rahmat

BACA JUGA  Camat X Koto Diatas Dukung Horsa Kembang Durian Dankel

Baca Juga :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -