Luar Biasa, Siswa MAN 1 Kota Bukittinggi Memborong Juara Pada Ajang OBA 2024

Bukittinggi, SuhaNews – Siswa MAN 1 Kota Bukittinggi memborong Juara Pada Ajang OBA 2024 tingkat Kota Bukittinggi. Ajang Olimpiade Nasional Bahasa Arab tingkat kota ini merupakan kompetisi bergengsi yang diikuti oleh sekolah/madrasah dari berbagai tingkatan, 24 Agustus 2024 lalu.

Para peserta diuji dalam kemampuan pemahaman teks, percakapan, menulis, serta tata bahasa Arab. MAN 1 Kota Bukittinggi berhasil menorehkan sejarah dengan keberhasilan peserta didiknya Memborong juara 1,2,dan 3.

Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi, Zulfadhli Alfa mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian siswa-siswinya. “Ini adalah hasil dari kerja keras para peserta didik serta dedikasi para guru pembimbing. Kami sangat bangga atas prestasi ini dan berharap ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus mengukir prestasi,” ungkapnya.

Luar Biasa, Siswa MAN 1 Kota Bukittinggi Memborong Juara Pada Ajang OBA 2024

Beberapa peserta didik yang berhasil meraih juara di antaranya adalah:

1. Salsabila Khairunnisa ( Juara 1 )

2. Daffa Maualan ( Juara 2 )

3. Syaqela Nur Wahida ( Juara 3 )

Para peserta didik ini telah melalui persiapan yang matang di bawah bimbingan guru-guru bahasa Arab yang kompeten di MAN 1 Kota Bukittinggi.

Guru-guru yang membimbing adalah :

1. Meri Hayati, S.Pd.i

2. Linda Ely Yano, S.Ag

3. Feri Hendra, S.Pd.i, M.Pd.i

4. Anas lubuk, M.Pd

5. Marisa, S.Pd.i

6. Yoserizal, Lc

Dengan kemenangan ini, siswa MAN 1 Kota Bukittinggi diharapkan akan melanjutkan perjuangan ke tingkat yang lebih tinggi di kompetisi nasional yang akan digelar beberapa bulan ke depan. Semua pihak berharap para peserta didik MAN 1 akan kembali mengharumkan nama sekolah dan kota Bukittinggi di ajang berikutnya. (Syafrial)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Hendri Septa Serahkan SK CPNS Formasi 2021
- Advertisement -
- Advertisement -