Silaturahmi dengan PPKA, Kakan Kemenag Agam Bahas Kesehatan Lansia

Lubuk Basung, SuhaNews –Silaturahmi dengan Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA), Kakan Kemenag Agam Bahas Kesehatan Lansia bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Kamis (12/9). 

Kegiatan bulanan kali ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Dr. H. Thomas Febria, S.Ag., MA yang baru kembali dari tanah suci mendampingi Kafilah Berprestasi Kabupaten Agam melaksanakan Umrah sebagai bentuk bonus dan apresiasi, Kepala Subbag TU Kamiri, pegawai Kemenag Agam serta pengurus dan anggota PPKA Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, H. Thomas Febria menyampaikan rasa terima kasihnya atas silaturrahmi, perhatian dan nasehat serta sumbang pemikiran dari para senior Kemenag yang tergabung dalam PPKA Kabupaten Agam terhadap Kementerian Agama, khususnya Kementerian Agama Kabupaten Agam.

Silaturahmi dengan PPKA, Kakan Kemenag Agam Bahas Kesehatan Lansia

H. Thomas Febria juga mengungkapkan bahwa keberadaan Kementerian Agama hari ini dengan segala capaian, prestasi dan perolehannya tidak bisa lepas dari sumbangsih semua pihak, tidak terkecuali para senior yang tergabung dalam PPKA, ungkapnya.

Selanjutnya Ia berharap semoga silaturrahmi ini semakin erat terjalin, dimana nasehat, bimbingan serta sumbangan pemikiran dari para sesepuh untuk perbaikan dan kemajuan kementerian Agama ke depannya sangat kami harapkan, pungkasnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Menjaga Kesehatan di Usia Lanjut oleh Arma Citra, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dan diakhiri dengan makan bersama. Alwi | Rahmat

Baca Juga :

BACA JUGA  Kakan Kemenag Apresiasi Syobriyal Guru MTsN 7 Agam Peraih Juara Dua Nasional Ajang LOVITI 2024

Pengurus IPARI Periode 2023-2027 Dikukuhkan Bupati Agam

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -