Siswa MTsN 4 Agam Pamer Karya di P5RA Bhinneka Tunggal Ika

Lubuk Basung, SuhaNews – Penilaian terhadap pelaksanaan P5RA MTsN 4 Agam (MTsN 1 Lubuk Basung) Siswa siswi Menunjukan kebolehannya pada penilaian P5 dengan Tema Bhinneka tunggal Ika dengan menampilkan Tarian dan hasil karya siswa berupa miiatur rumah adat. Kegiatan berlangsung di Ruang kelas VIII, Sabtu (14/9).

Dibawah Koordinator Maria Rose Pani, S.Pd dan Rostam Ependi, S.Ag. Maria Rose mengatakan P5RA MTsN 4 Agam Merupakan kegiatan penilaian dari serangkaian pelaksanaan p5 di Madrasah dengan menampilkan hasil karya siswa baik berupa miniatur rumah adat maupun penampilan tari daerah.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum Anisa Wahyuni, S.Pd Menyampaikan Projek P5P2RA merupakan implementasi dari kurikulum Merdeka yang dilaksanakan oleh Madrasah, untuk tahun ini projek yang dilaksanakan sebanyak 2 projek yaitu pemanfaatan sampah menjadi bahan berhasil guna, dan bhineka tunggal Ika, Sedangkan Kelas VII Menampilkan Projek Yang telah dihasilkan berupa Pot Bunga dari bahan bekas.

Siswa MTsN 4 Agam Pamer Karya di P5RA Bhinneka Tunggal Ika Hidup

Kepala MTsN 4 Agam, Zulherman, S.Ag., M.Pd, berharap kegiatan P5RA dapat menanamkan nilai-nilai kebangsaan pada siswa.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat persatuan di kalangan siswa. Kami berharap mereka dapat menjadi generasi penerus yang mampu menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Terpilih sebagai miniatur terbaik jatuh kepada kelas IX.1 Rumah Adat Minangkabau dengan Wali Kelas Ermilinda, S. Pd dan untuk tari daerah terbaik jatuh kepada kelas IX. 3 dengan Wali Kelas Wirdaningsih, S.Pd.I. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Turnamen Futsal Sukses, Joni Putra, S..K0m., MM Apresiasi MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh
- Advertisement -
- Advertisement -