Ketua TP-PKK Kab. Solok Buka Lomba Lagu Pop Minang Se-Sumatera Barat

Koto Baru, SuhaNews – Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj, Emiko Epyardi Asda buka Festival Akbar Lomba Lagu Pop Minang Se-Sumatera Barat Tahun 2024, Sabtu, 14 September 2024 di Saung Batupang Resto dan Coffee Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Pembukaan acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Prov Sumbar Lastuti Darni, Camat Kubung, Acil Fasra, SIP, MM., Plt Wali Nagari Koto Baru,  Miharta Maria, peserta lomba.

Baca juga: Lomba Duet Lagu Minang, Meriahkan HAB Ke 77 di Kemenag Bukittinggi

Ketua Bugar EO, Evi Noffrianti menyampaikan terima kasih keapda seluruh pihak terkait dan Pemilik Saung Batupang Resto yang telah memberikan luangan waktu serta lokasi untuk menlaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pihak sponsor yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan,” ujar Evi Noffrianti.

Ketua TP-PKK Kab Solok,  Ny. Hj, Emiko Epyardi Asda mengucapkan terima kasih kepada Bugar Event Organizer dan Saung Batupang Resto dan Coffee yang telah memotori Festival Akbar Lomba Lagu Pop Minang Se-Sumbar 2024 ini.

“Festival ini  mengangkat tema Mengembangkan dan melestarikan Kebudayaan Seni Tarik Suara, Wisata Kuliner dan Destinasi Wisata Alam,” ujar Ny. Hj, Emiko Epyardi Asda.

Ny. Hj, Emiko Epyardi Asda mengapresiasi kegiatan ini, karena ini sebagai bukti bahwa pemerintah daerah mendukung kegiatan-kegiatan kesenian yang dilaksanakan oleh Bugar Event Organizer dan Saung Batupang Resto dan Coffee.

“Pelaksanaan lomba/ festival lagu minang ini merupakan salah satu upaya dalam memelihara dan mengembangkan kebudayaan,” ujar Ny. Hj, Emiko Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Meriahnya Lomba Duet Lagu Minang Peringatan HAB ke 77 di Kemenag Kab. Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Bundo PKH Kabupaten Solok Temu Ramah dengan Keluarga Penerima  Manfaat
- Advertisement -
- Advertisement -