Kepala MAN 2 Bukittinggi Pimpin Rapat Dinas dan lakukan Evaluasi Bulanan

Bukittinggi, SuhaNews – Berjalannya sebuah madrasah merupakan hasil sinergi semua stakeholder terkait. Berbagai raihan prestasi yang telah dicapai MAN 2 Bukittinggi dari hari ke hari membuktikan bahwa eksistensi MAN 2 Bukittinggi sudah bisa sejajar dengan madrasah lainnya.

Sabtu (21/09/24) bertempat di Aula MAN 2 Bukittinggi kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J pimpin rapat dinas. Hadir pada rapat tersebut kepala Tata Usaha, Wakil kepala madrasah dan seluruh guru dan pegawai.
Agenda rapat dimulai dengan penyampaian laporan, monitoring dan evaluasi kinerja seluruh bagian di MAN 2 Bukittinggi. Pada kesempatan tersebut kepala madrasah juga memberikan pembinaan kepada ASN, GTT dan PTT.

Amri J mengatakan rapat bulanan adalah agenda rutinan yang wajib dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai. Agenda ini merupakan kegiatan bulanan dalam rangka mengevaluasi kinerja kita semua, selain itu dalam pertemuan ini seluruh guru dan pegawai dapat menyampaikan saran- saran untuk kemajuan MAN 2 Bukittinggi.

‘’Saya berharap Guru-guru dan pegawai yang ada di MAN 2 Bukittinggi untuk selalu disiplin kehadiran, aktif dalam kegiatan madrasah, mempunyai program dalam mencapai prestasi- prestasi untuk siswa kita. Kita harus tahu bahwa pengakuan madrasah ini dapat dilakukan dengan prestasi yang diraih dalam berbagai kompetisi di luar madrasah,” ujar Amri J.

Pada kesempatan itu kepala madrasah ini mengingatkan tentang kesiapan guru dan pegawai dalam berkas administrasi berupa perangkat, LCKH, LCKB dan kelengkapan data kepegawaian lainnya karena sewaktu- waktu akan ada audit kinerja dari Itjen Kementerian Agama. Selain itu setiap KKG (Kelompok Kerja Guru) mata Pelajaran wajib mempunyai bank data siswa yang siap diperlombakan. (Yuli/Syafrial).

Baca Juga: Siswi MAN 1 Bukittinggi Raih Juara II Lomba Nasyid Tingkat Nasional

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok Temu Ramah dengan Korps Pelatih Kwarcab
- Advertisement -
- Advertisement -