Bupati Solok Terima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar. Dt. Sutan Majo Lelo menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yuni Daru Winarsih, SH, M. Hum., Selasa, 24 September 2024 di rumah dinas Bupati Solok, Arosuka.

Kejati Sumbar diterima oleh Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri Solok beserta jajaran,  Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD  dan Camat.

Baca juga: Cermati Kasus OTT di Sorong, Senator Filep Sampaikan 4 Hal Penting ke Jaksa Agung

Bupati Solok Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kepada Kajati, Ibu Yuni Daru Winarsih di Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok merupakan sebuah daerah yang memiliki 14 Kecamatan dan 74 Nagari, Selain itu Kabupaten Solok juga memiliki 2 iklim yaitu panas di bagian utara dan dingin di bagian selatan,” ujar Bupati Solok Epyardi Asda.

Di daerah selatan, jelas Epyardi Asda, disebut sebagai “Kota Dingin Tanpa Salju” memiliki tempat wisata yang bagus dengan pemandangan yang indah.

Bupati Solok Terima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar 1Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Yuni Daru Winarsih menyampaikan rasa senangnya bisa berada di Arosuka untuk bersilaturahmi dengan Bupati Solok beserta jajaran.

Kajati mengatakan bahwa pihaknya melakukan kunjungan kerja ke setiap wilayah di Sumatera Barat. Kabupaten Solok merupakan tempat ke-6 yang dikunjungi.

Pada kesempatan ini dilakukan sosialisasi terkait Tupoksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Pencegahan Tindak Pidana Korupsi. Wewe

Baca juga: Senator Filep Minta Kejaksaan dan BPK Usut Dugaan Korupsi Dana CSR BP Tangguh

Facebook Comments

BACA JUGA  Dilaporkan ke Kemendagri, Pemkab Solok Paparkan Capaian Bupati Epyardi Asda 3 Tahun Terakhir
- Advertisement -
- Advertisement -