Dipimpin Haryanto SE, MASNA Cupak Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

Cupak, SuhaNews — MAS Nurul Amal Cupak kecamatan gunung talang kabupaten Solok Semakin Maju di Bawah Pimpinan Haryanto, SE , Hal ini di sampaikan Salah seorang Warga Cupak Dila Putri Pada Senin 14 Oktober 2024.

Dila Putri menyebutkan Bahwasanya semenjak kepemimpinan Bapak Haryanto, SE, MASNA Cupak semakin menjadi Pertimbangan Bagi orang tua untuk melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang SMA/MA .

Dipimpin Haryanto SE, MASNA Cupak Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat 1

Dila Putri menyebutkan bahwasanya MASNA Cupak sekarang tidak dipandang sebelah mata lagi seperti tahun-tahun sebelumnya hal ini di buktikan dengan banyaknya siswa yang di luar Nagari Cupak mendaftar baru dan pindahan Memilih melanjutkan pendidikannya di MASNA Cupak.

Semenjak bapak Haryanto, SE Memimpin MASNA Cupak Sudah banyak kita dengar dan saksikan berbagai prestasi yang di torehkan oleh siswa MASNA Cupak beberapa tahun Terakhir ini, baik dari bidang Olahraga, Seni, Agama, Dan pendidikan .

Selain itu juga Bagi orang tua yang perekonomian nya menengah kebawah bersyukur akan adanya MASNA Cupak , karna sangat meringankan beban orang tua,

Dipimpin Haryanto SE, MASNA Cupak Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat 2

“Di tengah-tengah sulitnya ekonomi sa’at ini, Jika seandainya anak-anak kita sekolah kan diluar maka biaya setiap harinya semakin besar maka kami sebagai orang tua harus berfikir keras untuk mencari biaya setiap hari nya , namun jika di MASNA Cupak maka tidak akan seberat itu fikiran kami memperkirakan biaya anak-anak ke sekolah ” Ungkap dila.

Penutup pembicaraan dila mengungkapkan bahwasanya sebagai warga Nagari Cupak kita harus bangga dengan adanya MASNA Cupak berdiri dan di pimpinan oleh Putra Terbaik Nagari Cupak, Mari kita Majukan bersama Kalau tidak kita maka siapa lagi yang akan membersarkan Nagari kita sendiri.

Dipimpin Haryanto SE, MASNA Cupak Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat 3

Haryanto, SE saat di temui SuhaNews di Kampus MASNA Cupak membenarkan dan mengapresiasi hal tersebut, Haryanto menambahkan bahwasanya semenjak di beri amanah di MASNA Cupak 2019 lalu , Haryanto berupaya untuk membenahi semua hal-hal yang perlu di perbaiki di MASNa Cupak,

BACA JUGA  Lama Ditinggalkan, Masyarakat Cupak Kembali Aktifkan Masjid Nila Al-Hasanah

“Sebagai putra Nagari Cupak ini adalah tangung Jawab Moral saya untuk menciptakan dan memberikan pendidikan yang baik bagi anak kemanakan saya sendiri” Ungkap Haryanto.

Haryanto mengungkap bahwasanya di semua bidang hari ini sudah di benahi , baik dari segi SDM guru, pelayanan, dan ekstra penunjang untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang apa pun terutama di bidang agama dan karakter siswa.

Semua pembenahan itu sudah mulai di rasakan dampaknya hari ini, walaupun tak semudah membalik telapak tangan, namun proses itu tetap berjalan sampai hari ini , sehingga banyak prestasi dan peningkatan yang di rasakan di MASNA Cupak.

Dipimpin Haryanto SE, MASNA Cupak Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat 4

Haryanto menjabarkan panjang lebar tetang prestasi – Prestasi MASNA sejak 2019 di antaranya adalah sudah banyak siswa MASNA Cupak yang di terima di perguruan tinggi negeri mulalui jalur prestasi , mengikuti Olimpiade di tingkat Nasional begitupun juga di bidang olahraga, agama dan sudah ada yang di terima menjadi Anggota TNI / Polisi.

Pada kesempatan itu juga Haryanto, SE meluruskan tentang isu-isu yang berkembang tentang MASNA Cupak hari ini,

“Apapun itu bunyinya MASNA Cupak tetap Hadir dan berdiri untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, jadi jangan ragu dan sungkan untuk menyekolahkan anak-anak kita di MASNA Cupak ” Tutup Haryanto.

Baca Juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -