Kemenag Kabupaten Solok Raih Penghargaan dari Bank Nagari Syariah

Koto Baru, SuhaNews – Bendahara yang juga Pranata Keuangan pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Andika Putra Mulyawan, SE meraih penghargaan dari Bank Nagari Syariah cabang Solok, Rabu (16/10) di Senyaman resto.

Kamis (17/10), penghargaan yang diraih atas kinerja Andika sebagai Pengelola Keuangan dengan kategori Bendahara Kelolaan Terbaik tersebut disampaikan kepada Kepala Kantor kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli dalam apel pagi di halaman kantor tersebut.

“Selamat untuk bapak Andika, atas penghargaan yang diraih dari Bank Nagari Syariah cabang Solok, semoga memotivasi untuk kinerja lebih baik lagi kedepannya dan teladan bagi yang lain sebagaimana tujuan reformasi birokrasi untuk peningkatan kinerja,” ujar Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag menyebutkan, kinerja pengelola keuangan adalah satau tolok ukur keberhasilan kinerja sebuah lembaga. Dengan diraihnya penghargaan ini salah satu bukti bahwa pengelolaan keuangan di lembaga ini tidak asal-asalan sekaligus menunjang perwujudan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi bersih Melayani (ZI WBK – WBBM).

“Dengan pelaksanaan transaksi non tunai, salah satu wujud impelementasi program prioritas Kementerian Agama yakni digitalisasi,” tukuk Kakan Kemenag.

Penghargaan dari Bank Nagari Syariah ini bukan yang pertama diraih oleh Andika selaku Bendahara maupun Kantor Kemenag Kabupaten Solok, berbagai penghargaan dari KPPN Solok ikut memperkuat bukti kinerja pengelolaan keuangan.

Kemenag Kabupaten Solok Raih Penghargaan dari Bank Nagari Syariah 1

Andika satu diantara lima bendahara instansi pemerintah yang menerima penghargaan dari Bank Nagari Syariah Solok yang mencakup lembaga pemerintah daerah maupun isntansi vertikal yang ada di kota dan Kabupaten Solok. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabar Sepekan : Ayah Bejat "Makan" Anak Tiri dan Kebakaran Landa Rumah Warga Cupak
- Advertisement -
- Advertisement -