Kanit Regiden Polres Solok Ajak Siswa MAN 1 Solok PK Tingkatkan Disiplin dan Keselamatan Berkendara

Koto Baru, SuhaNews — Dalam rangka menanamkan nilai-nilai disiplin dan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Polres Solok menggelar upacara bendera di MAN 1 Solok Plus Keterampilan pada Senin, 21 Oktober 2024.

Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan seluruh warga madrasah. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas serta memperkuat karakter disiplin sejak dini.

Kanit Regiden Polres Solok Ajak Siswa MAN 1 Solok PK Tingkatkan Disiplin dan Keselamatan Berkendara 1

Bertindak sebagai pembina upacara, Kanit Regiden Polres Solok, Ipda Roy Kapri, SH. MH., didampingi Kanit Kamsel Aipda Novii Daswan.

Dalam amanatnya, Ipda Roy Kapri menekankan pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para pelajar. Selain itu, beliau juga memberikan pesan khusus terkait keselamatan berlalu lintas

Kanit Regiden Polres Solok Ajak Siswa MAN 1 Solok PK Tingkatkan Disiplin dan Keselamatan Berkendara 2

“Saya harap seluruh siswa selalu menggunakan helm dan membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) saat berkendara. Keselamatan adalah hal yang utama,” tegas Ipda Roy.

Drs, Syukrizal, MM kepala MAN 1 Solok PK usai Upacara mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Polres Solok Sudah memberikan arahan kepada Siswa Man 1 Solok PK

“Mudah-mudahan dengan Ini siswa kita lebih hati-hati lagi dalam berkendara dan mematuhi apa pun syarat untuk keselamatan berlalu lintas” Ucap Syukrizal. ( Fauzi)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  LaNyalla: Awas, Jangan Ada Potongan Dana Bantuan Guru Madrasah Rp73M
- Advertisement -
- Advertisement -