Nurul Yaqin Siti Manggopoh: Prestasi di Futsal dan Semangat Hari Santri Nasional 2024

Tilatang Kamang, SuhaNews – Pondok Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh harus puas mengakhiri perjuangannya di turnamen futsal memperingati Hari Santri Nasional 2024.

Tim asuhan Ronald Heriadi, S.Pd ini tumbang dramatis lewat adu penalti saat menghadapi Pondok Pesantren Limo Jurai Sungai Pua di babak semifinal.

Meski gagal melaju ke final, semangat juang para santri Nurul Yaqin patut diacungi jempol. Mereka telah memberikan penampilan terbaik sepanjang turnamen. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak pada tim kebanggaan warga Manggopoh ini.

“Anak-anak sudah berjuang maksimal. Kekalahan ini tentu mengecewakan, tapi kita harus tetap bangga dengan pencapaian mereka,” ujar Ronald saat ditemui SuhaNews di lapangan bola Asy Syarif Sidang Koto Laweh Tilatang Kamang, Selasa (22/10).

Nurul Yaqin Siti Manggopoh: Prestasi di Futsal dan Semangat Hari Santri Nasional 2024

Di sisi lain, suasana haru dan bangga menyelimuti Pondok Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh saat menggelar upacara Hari Santri Nasional. Kegiatan ini melibatkan seluruh guru, santri, dan pimpinan pesantren.

Syech Buya Damiri Tuanku Malin Ameh, Guru Besar Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh, memberikan semangat kepada seluruh santri untuk terus belajar dan mengamalkan nilai-nilai agama.

Nurul Yaqin Siti Manggopoh: Prestasi di Futsal dan Semangat Hari Santri Nasional 2024

Sementara itu, Kepala Salafiyah Mursyidin Tuangku Mudo Labai Sinaro yang bertindak sebagai inspektur upacara, menekankan pentingnya peran santri dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Hari Santri Nasional ini adalah momentum bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan santri dan melanjutkan perjuangan mereka dalam membangun negeri,” kata Mursyidin. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sawahlunto Tuan Rumah Jambore Geopark Nasional Tahun 2023
- Advertisement -
- Advertisement -