Pos Damkar Alahan Panjang Tangani 2 Kebakaran Sepanjang Selasa

SuhaNews – Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Solok pos Alahan Panjang menangani dua musibah sepanjang Selasa (22/10).

Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok, Zulhelmi Bosy kepada SuhaNews menyampaikan kedua musibah tersebut masing-masing terjadi di Danau Kaciak, Galagah kecamatan Lembah Gumanti dan Simpang Tanjung Nan IV kecamatan Danau Kembar.

Pos Damkar Alahan Panjang Tangani 2 Kebakaran Sepanjang Selasa 1

“Laporan peristiwa pertama yang diterima personil piket pukul 10.14 WIB, telah terjadi peristiwa kebakaran di Danau Kaciak – Galagah yang langsung direspon dengan jarak tempuh dari pos lebih kurang lima menit,” ujar Zulhelmi. alahan alahan alahan alahan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di Galagah ini, dua rumah milik Jafrizal (56) dan Nurkaya (74) hangus terbakar beserta isinya. Meski petugas dibantu masyarakat telah berupaya memberikan pertolongan hingga operasi dinyatakan selesai pada pukul 12.10 WIB.

Peristiwa kedua terjadi di Simpang Tanjung Nan IV kecamatan Danau Kembar, berupa kios minyak Pertamini milik Syofyan (56) yang terletak di jalan lintas Lubuk Selasih – Muara Labuh. laporan diterima petugas pukul 15.35 WIB yang lansung direspon oleh regu piket.

Meski tak ada korban jiwa, petugas dibantu masyarakat berjibaku memadamkan api dan bangunan ruko disekitar kios Pertamini yang terbakar. Karena yang dilalap api adalah material mudah terbakar, api dengan cepat merambat menghanguskan pompa minyak tersebut.

Pos Damkar Alahan Panjang Tangani 2 Kebakaran Sepanjang Selasa 2

Diperkirakan kerugian lebih kurang 70 juta rupiah, belum diketahui dugaan penyebab kebakaran ini. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Damkar Kabupaten Solok Padamkan Api di 6 Lokasi Sepanjang Rabu
- Advertisement -
- Advertisement -