Giovanzha, Putra Padang Panjang Masuk 10 Besar Ajang Grand Runway Indonesia

SuhaNews– Mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang Grand Runway Indonesia, Giovanzha Chastanya (Gio) berhasil masuk 10 besar kategori Little Mister dari 34 provinsi yang ikut pada acara pencarian bakat modelling tersebut.

Di samping itu, video Gio yang mengangkat kebudayaan dan pariwisata Kota Padang Panjang yaitu Desa Kubu Gadang dengan atraksi silek lanyah-nya, masuk nominasi terbaik. Hal itu disampaikan Eko Chastanya, ayahanda Gio, Senin (31/10).

Gio merupakan anak dari pasangan Eko (66) dan Ade Rozalina (42). Saat ini bersekolah di SDN 9 Balai-Balai, Padang Panjang Barat. Gio mengikuti lomba sejak 30 Oktober lalu dan berakhir pada 2 November ini.

Eko berharap masyarakat Padang Panjang dan Sumatera Barat dapat mendoakan Gio agar bisa meraih juara di final nantinya. “Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat. Semoga Gio bisa membawa harum nama Sumatera Barat,” tuturnya.

Eko juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Makano, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, dan para angota dewan.

“Terima kasih juga kepada Bapak Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK, Dinas Porapar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kepala sekolah serta majelis guru di tempat Gio bersekolah. Akhirnya video promosi silek lanyah masuk nominasi terbaik,” tuturnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Dikunjungi Tim Sensus BMN 2023
- Advertisement -
- Advertisement -