Wawako Solok Buka Kejurprov Taekwondo se-Sumatera

Solok, SuhaNews – Wawako Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM buka kegiatan Kejuaraan Provinsi Taekwondo ke-5 tahun 2022, Rabu (21/12) di Gor Tanjung Paku.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Kadispora Provinsi Dedi Diantolani, Ketua pelaksana Efriyon Coneng, Anggota DPRD Rusdi Saleh, Pimpinan Cabang Bank Nagari Kota Solok Albert, Dirut PDAM Rabiluski, OPD terkait, Ketua LKAAM H. Rusli Kh Sulaiaman, Pengurus Taekwondo Provinsi.

Baca juga: Kejuaraan Pacu Kuda Bank Nagari Sawahlunto Derby 2022 berlangsung meriah

“Kejuaraan Provinsi Taekwondo dihadiri oleh setiap provinsi di Pulau Sumatera kecuali Provinsi Aceh. Tahun 2022 merupakan tahun ke-5 diadakan event kejuaraan taekwondo di Kota Solok,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

“Selamat datang para atlet dan official taekwondo se-Sumatera di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” tambah Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Wawako menyampaikan akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga prestasi di Kota Solok untuk melahirkan bibit atlet. Ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk menjauhkan generasi muda dari hal negatif.

“Terima kasih kepada pemerintah atas dukungannya dan terima kasih kepada sponsor dan masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini,” ujer Ketua Panitia Efrion Coneng. (Wewe)

Baca juga: Kota Pariaman Akan Kembali Tuan Rumahi Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional

Facebook Comments

BACA JUGA  Wali Kota Zul Elfian Umar: Kota Solok Targetkan Angka Stunting di Bawah 5%
- Advertisement -
- Advertisement -