Ketua PMI Pasbar Buka Lomba PMR dan Pimpin Apel Siaga Sambut Natal dan Tahun Baru

SuhaNews–Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto Membuka lomba PMR se- Kabupaten Pasaman Barat sekaligus memimpin Apel Siaga dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Sabtu (24/12) di Halaman Markas PMI Pasbar.

Pada kegiatan itu, juga dilakukan penyambutan kontingen PMI Pasbar yang mengikuti Jumpa Bakti Gembira dan Temu Karya (Jumtek) II PMI Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Arena Perkemahan Mifan Kota Padang Panjang pada 20-23 Desember lalu.

Ketua PMI Pasbar Risnawanto dalam amanatnya mengatakan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan relawan PMI bersama PMR merupakan kegiatan yang mendukung program Pemda Pasbar. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMI Pasbar, yang telah melaksanakan dengan baik tugas mulia dalam membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasbar.

“Adik-adik tergabung dalam PMR yang merupakan siswa tingkat SLTP dan SMA ini secara otomatis telah mendukung program Pemda Pasbar. Atas nama Pemda dan Ketua PMI saya ucapkan terima kasih, kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan baik. Harapan kami semoga kegiatan ini dapat menjadi modal dan dapat meningkatkan pendidikan dan menunjang prestasi adik-adik,” tambahnya.
Selain itu, Kepala Markas PMI Pasbar Rida Warsa menambahkan Lomba PMR se-Kabupaten Pasaman Barat itu mengangkat tema “PMR Relawan Masa Depan”. Lomba yang digelar diantaranya adalah lomba Tandu Darurat, lomba Desain Poster serta lomba Fotografi.*

Facebook Comments

BACA JUGA  Dafa, Bocah 10 Tahun yang Tenggelam di Pantai Tiram Ditemukan Meninggal
- Advertisement -
- Advertisement -