Wabup Irwan Fikri Pimpin Apel Perdana 2023 di Kantor Bupati Agam

SuhaNews – Wakil Bupati (Wabup) Agam, Irwan Fikri, SH Dt Parpatiah memimpin apel perdana untuk mengawali kinerja di tahun 2023, Senin (2/1), di halaman kantor bupati itu, Irwan Fikri, SH Dt Parpatiah menyampaikan sejumlah pesan untuk memotivasi kinerja para ASN.

Wabup menyampaikan bahwa pergantian tahun baru hendaknya menjadi momentum bagi ASN Kabupaten Agam untuk mengevaluasi kinerja satu tahun terakhir.

“Mari kita lakukan evaluasi total kinerja satu tahun terakhir. Gunanya untuk menjadi bahan dan bekal menghadapi kinerja di 2023,” ujarnya.

Wabup juga berpesan, para ASN di daerah itu untuk dapat menjadikan kekurangan di tahun sebelumnya sebagai bahan pembelajaran.

“Semoga dengan semangat baru ini, kita tidak mengulangi kesalahan yang kita lakukan di tahun sebelumnya,” ujar Irwan Fikri.

Kepada pimpinan OPD Wabup meminta agar dapat mengurai penyebab kegagalan kegiatan di 2022, baik fisik maupun nonfisik. Hal itu bertujuan untuk mencarikan solusi dan langkah perbaikan untuk kedepan.

“Kita berharap 2023 harus baik dari 2022 dari sisi apapun, saya yakin di bawah komando bupati, dengan semangat baru ini kita akan mampu,” ucapnya.

Ditambahkan, semangat baru 2023 ini diharapkan dapat mendongkrak target kinerja yang telah ditentukan.

“Tentunya ini dapat kita wujudkan dengan menjadikan 2022 sebagai pembelajaran,” tutupnya. Rel | Mat

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ramlan Nurmatias Serahkan Jabatan Ketua Pordasi Sumbar kepada Deri Asta
- Advertisement -
- Advertisement -