Ditumpangi 3 Orang, GrandMax Pembawa Uang BRI Terbalik di Mangopoh

SuhaNews – Mobil Daihatsu Grandmax bernomor polisi B 9094 PTC yang ditumpangi 3 orang dan diketahui membawa uang milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengalami kecelakaan tunggal terbalik saat melaju di jalan raya Siti Manggopoh, Korong Kantarok, Nagari Sungai Sariak Malai, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (6/1) siang.

Dilansir KataSumbar.com, Kasatlantas Polres Pariaman AKP Amelya menyebutkan mobil warna putih ini melaju dari arah Tiku menuju Pariaman. Sampai di lokasi mobil grand max ini hilang kendali hingga menabrak rumah warga.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Pariaman sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” terang Kasat.

Ketiga orang yang berada dalam mobil pengangkut uang ini adalah, pengemudi Yusrizal (26). Sedangkan penumpangnya adalah Hanifi Zamirdi (21) dan Farel Ferdi Arman (21).

Meski pengemudi dan penumpang mobil ini terluka, uang yang dibawa aman, sebagaimana disampaikan oleh petugas dari Polres Pariaman. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  MTQN 39 Kab. Solok, Serunya Cabang MSQ dan Asyiknya Kaligrafi
- Advertisement -
- Advertisement -