HAB ke 77, Kemenag Pasaman Berikan Anugerah pada Humas

Pasaman, SuhaNews – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama di Kabupaten Pasaman juga memberikan anugerah pada pelaku Kehumasan dilingkup Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman.

Anugerah ini diserahkan pada momen tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77, Kamis (19/1).

Kepala kantor Gusman Piliang secara resmi menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah humas dan kontributor satker dibeberapa kategori penilaian.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menyampaikan ada beberapa kategori penghargaan di bidang kehumasana. Diantaranya humas teraktif dinobatkan kepada Arya Wisata Fitri (kontributor MTsN 4 Pasaman), satker KUA terbanyak publikasi berita diberikan kepada KUA Kecamatan Rao Utara, madrasah swasta terbanyak publikasi berita diraih MTs Binjai Kecamatan Tigo Nagari.

Kemudian, Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Simpang Alahan Mati Nurfaiza menerima penghargaan kategori teraktif dan kreatif publikasi tusi dan penerangan agama Islam tahun 2022 di akun media sosial Kemenag Pasaman. Juga Muhammad Ikhsan, Penyuluh Agama Islam Fungsional mendapatkan penghargaan kategori yang sama.

Kepala Kemenag juga memberikan penghargaan kepada Indra Suherman, Penghulu Ahli Muda KUA Kecamatan Simpang Alahan Mati sebagai teraktif dan kreatif konten video tusi dan penerangan masyarakat Islam.

Gusman Piliang mengatakan apresiasi yang diberikan ini sebagai bukti penting dan besarnya peranan Humas dalam membesarkan dan meningkatkan citra lembaga baik KUA maupun madrasah di lingkup Kemenag Pasaman.

“Tanpa ada peranan humas, tentunya masyarakat tidak akan tahu program dan keberadaan Kemenag, KUA juga madrasah di tengah masyarakat, selamat kepada Saudara semoga lebih aktif, kreatif dan berinovasilah”, ucapnya usai menyerahkan piagam di hall KPN Kemenag Pasaman, Lubuk Sikaping.

Informasi diterima, tidak hanya bidang kehumasan juga Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Pasaman mendapatkan penghargaan kategori terbaik dalam penyajian evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2022 dan rencana aksi tahun 2023. Juga MTsN 4 Pasaman sebagai satu-satunya satker yang berlanjut penilaian PMPRBZI. Yusuf

BACA JUGA  Batele Plus dari Solok Masuk Finalis Youtube NextUp Indonesia Tahun 2021

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -