Laga di Bukit Sundi, MTsN 2 Solok Tundukkan SMPN 3 Lembang Jaya

SuhaNews– MTsN 2 Solok mengikuti pertandingan Futsal OSIS Cup 2 SMAN 1 Bukit Sundi di Lapangan sekolah tersebut, Kamis (26/1).

Setelah dilepas oleh Kepala MTsN 2 Solok dalam hal ini diwakili oleh Wakasarpras Yulil Putra, S.Ag. Tim Futsal MTsN 2 Solok berangkat menuju SMAN 1 Bukit Sundi Kamis Siang, didampingi oleh Pelatih Azwar Arif dan Vivien Eddy, S.Pd.

Turmanen Futsal diadakan oleh OSIS SMAN 1 Bukit Sundi diikuti oleh Tim Futsal SMP/MTs se Kota Solok dan Kabupaten Solok. Dengan delapan Grup.

MTsN 2 Solok berada di Grup F bersama SMPN 2 Bukit Sundi dan SMPN 3 Lembang Jaya.

Pertandingan pertama MTsN 2 Solok berhadapan dengan SMPN 3 Lembang Jaya dimengkan oleh MTsN 2 Solok dengan Skor telak 5-0.

Menurut pelatih Tim MTsN 2 Azwar Arif, “Alhamdulillah kita bisa menguasai pertandingan dan anak-anak fokus dalam permainan sehingga dapat mencetak lima gol, ulas Arif.

Ucapan senada disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, “selamat bertanding jaga sportifitas, kalah menang itu hal biasa dalam sebuah Kompetensi, hakikatnya adalah menjalin silaturahmi antar siswa SMP dan MTs guna menjalin persaudaraan. Ujar Maidison. Rahmat

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Angin Kencang Robohkan Rumah Gadang di Koto Laweh Lembang Jaya Kab.Solok
- Advertisement -
- Advertisement -