HUT ke-58 SMPN 1 Pantai Cermin Dihadiri Bupati Solok

Surian, SuhaNews – Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri peringatan HUT SMPN 1 Pantai Cermin kKe-58 Tahun sekaligus temu ramah dengan PGRI Kecamatan Pantai Cermin, Rabu, 15 Februari 2023 di SMPN 1 Pantai Cermin.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT., Kepala Barenlitbang  Nafri, Kepala Dinas Dikpora Zainal Jusmar, OPD, Camat Pantai Cermin Acil Fasra, Forkompimcam, Walinagari, Tokoh-tokoh Adat dan Agama Kecamatan Pantai Cermin, Kepala SMPN 1 Pantai Cermin : Andri Herminda, Kepala SMP dan SD dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin

Ketua Pelaksana Yusri melaporkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dengan alumni bersama dengan jajaran PGRI serta seluruh pihak yang terlibat.

Pada peringatan HUT SMPN 1 Pantai Cermin ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yang salah satunya turnamen Volly Ball Tingkat SMP se-Sumatera Barat dan Sepakbola Tingkat SMP se-kabupaten Solok.

Kepala SMPN 1 Pantai Cermin Andri Herminda menyampaikan bahwa sejak SMPN 1 Pantai Cermin berdiri 58 tahun silam, baru hari inilah dilaksanakan Peringatan Hari Jadi, yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Solok.

“Siswa SMPN 1 Pantai Cermin berjumlah sebanyak 508 orang dan ini merupakan jumlah siswa terbanyak nomor 2 di Kabupaten Solok,” jelas Andri Herminda.

Ruang Belajar, tambah Andri Herminda, ada 17 ruang dengan tenaga pendidik sebanyak 46 orang yang terdiri dari 20 orang status ASN dan 26 orang tenaga Honorer.

SMPNBupati Solok H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo berharap pertemuan ini diberi keberkahan sehingga dapat memberikan manfaat bagi SMPN 1 Pantai Cermin di masa yang akan datang.

BACA JUGA  Bupati Solok: Ekowisata Solok Radjo Aia Dingin Patut Dibanggakan

“Saya berharap kepada para guru yang bertugas mencerdaskan anak bangsa agar dapat membina mereka untuk menjadi pemimpin bangsa ini di masa datang,” ujar Epyardi Asda.
Dalam membangun Kabupaten Solok yang lebih baik, jelas Epyardi Asda, kita membentuk satu kesatuan Solok Super Team. Bersama-sama Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok membuka kegiatan Turnamen Volly Ball Tingkat SMP se-Sumatera Barat dan Sepakbola Tingkat SMP se-Kabupaten Solok. (Wewe)

Baca juga: Peringati HUT Hari Gizi Nasional ke-63 Mardison Canangkan Desa Binaan Persagi Kota Pariaman

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -