Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Juara 1 Lomba MSQ Tingkat Kota dan Kabupaten

Pariaman, SuhaNews – Siswa MTsN 1 Kota Pariaman meraih juara 1 lomba MSQ atas nama Syauqil Khairi, Humaira Handani, Rizqullah Lingga Argana dan juara 2 lomba tahfiz Al-Qur’an atas nama Fathir Al-Faz El Azizi. Lomba yang diadakan SMAN 6 Kota Pariaman antar siswa SMP/MTs se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan lomba tersebut diadakan oleh SMAN 6 Pariaman pada Kamis (23/2) dalam SIXPA Islamic Competition ke 3 dalam lomba MSQ, lomba solo song religi, lomba tahfiz Al-Qur’an, puisi dakwah antar SMP/ MTs se Kota dan Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam MSQ (Musabaqah Syarhil Qur’an) siswa MTsN 1 Kota Pariaman meraih juara 1 dengan judul Kepemimpinan dalam Konsep Al-Qur’an yang dibawakan oleh Syauqil Khairi (siswa kelas VII-1), Rizqullah Lingga (siswa kelas VIII-5, dan Humaira Handani (VIII-8) dalam tim yang kompak dan penuh semangat.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada siswa yang meraih prestasi juara 1 MSQ dan juara 2 tahfiz Al-Qur’an antar pelajar SMP/MTs se Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Terimakasih kepada ananda yang membawa harum nama madrasah yang terdepan dan terbaik”. Nur Eliwati mengucapkan terima kasih kepada ananda yang belum beruntung dalam lomba solo song reliqi dan puisi dakwah. Semoga masa yang akan datang bisa meraih prestasi. Terima kasih buat pembina, pelatih dan pendamping atas usahanya selama ini, “ujarnya. (Tasrif IRahmat)

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  SMKN 3 Kota Solok Juara Cerdas Cermat Tahapan Pilkada
- Advertisement -
- Advertisement -