MTsN 2 Solok Tilok SNPDB MAN IC Padang Pariaman

Koto Baru, SuhaNews – MTsN 2 Solok salah satu titik lokasi (Tilok) pelaksanaan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendikia Padang Pariaman dengan sistem Computer Based Test (CBT), pada 25 s.d 26 Februari 2023. 

Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Padang Pariaman titik lokasi MTsN 2 Solok diikuti oleh Peserta dari Kabupaten dan Kota Solok. Pada hari pertama sesi I (satu) diikuti oleh 16 peserta dari 24 peserta yang ada.

Baca juga: Pembangkit Listrik dari Barang Bekas, Hasil Kolaborasi Universitas Pertamina dan MAN Insan Cendikia Jambi

Menurut Nur Aini, S.PdI pengawas Ujian menyampaikan  bahwa pada sesi pertama ini ada enam peserta yang tidak melaksanakan CBT jadi pada sesi pertama yang seharusnya 24 peserta yang hadir hanya 16 peserta, ujarnya.

Ditambahkan Aini pelaksanaan Tes berlangsung selama dua hari, hari ini (25/2) dan besok. Dalam satu hari terdapat dua sesi, sesi Pertama dimulai Pada Pukul 07.30 – 11.30 WIB dan sesi kedua Pada Pukul 13.00 – 17.00 WIB. Sedangkan di sesi ke 2 peserta yang hadir 23 dari 24 peserta yang ada, ulas Guru MTsN 2 Solok ini.

Menurut Fadil Koordinator lapangan (Tilok) MTsN 2 Solok dari MAN Insan Cendikia Padang Pariaman menyampaikan, bahwa seluruh pendaftar berjumlah 2.973 orang calon peserta didik MAN Insan Cendekia Padang Pariaman untuk memperebutkan 120 kursi yang tersedia termasuk siswa dari jalur internasional untuk melanjutkan pendidikan di MAN Insan Cendekia Padang Pariaman, ujar Fadil.

 

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison menyampaikan bahwa MTsN 2 Solok salah satu titik lokasi pelaksanaan PPDB MAN Insan Cendikia Padang Pariaman.

“hari ini kegiatan tes CBT PPDB MAN IC Padang Pariaman dalam dua sesi telah dilaksanakan, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Maidison. (Rahmat)

BACA JUGA  283 Siswa Baru MTsN 2 Solok Ikuti Matsama, Dibuka Langsung oleh Kakankemenag Kab. Solok

Baca juga: Inspiratif! Inovasi Mahasiswa Universitas Pertamina Manfaatkan Sungai Musi, Terangi Puluhan Rumah

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -