Bupati Hamsuardi Kunjungi Masjid Al Munawaroh Muara Kiawai

Pasaman Barat SuhaNews – Bupati Hamsuardi pimpin Tim Khusus Safari Ramadhan (TKSR) Kabupaten Pasaman Barat mengunjungi Masjid Al Munawaroh, Jorong Sudirman, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Selasa (18/4) malam.

Bupati Hamsuardi menyebutkan, kedatangannya bersama rombongan yang terdiri dari pejabat Pemerintah Daerah Pasaman Barat itu adalah untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasbar tidak terkecuali masyarakat Muara Kiawai.

Baca juga: Bupati Hamsuardi Safari Ramadhan Khusus di Masjid Istiqomah Lubuk Gadang

“Silaturahmi tim khusus safari Ramadhan Kabupaten Pasaman Barat ini adalah Safari Ramadhan tambahan yang khusus Masjidnya dipilih langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati. Saya akan memperkenalkan tim mudah-mudahan seandainya ada urusan bapak ibu terutama urusan administrasi dan sebagainya tentu akan mempermudah bapak-ibu,” kata Bupati Hamsuardi.

Pada kesempatan yang sama Bupati Hamsuardi tidak lupa menyampaikan Program Unggulan Pemda Pasbar diantara Magrib Mengaji, Tahfidz Al-Qur’an, dan Berobat Gratis. Ia berharap, seluruh masyarakat Pasbar dapat mendukung dan menjalankan program unggulan tersebut.

“Magrib Mengaji dengan harapan setiap rumah di Pasbar melantunkan ayat suci Al-Qur’an selepas Magrib, Tahfidz Al-Qur’an dengan harapan 10 hingga 20 tahun kedepan 30 persen masyarakat Pasbar menjadi penghafal Al-Qur’an, serta berobat gratis yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan hanya dengan membawa KK dan KTP untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasbar,” jelasnya.

Diakhir acara, Bupati Hamsuardi menyerahkan bantuan hibah kepada pengurus Masjid Al-Masjid Al Munawaroh, Jorong Sudirman, Nagari Muara Kiawai sebesar 15.000.000 rupiah. Ia berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan masjid.

Turut Hadir dalam TKSR tersebut Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Staf Ahli Bidang Keagamaan Adrianto, Kepala Dinas Pendidikan Agusli, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Armen, Sekretaris PU Mirza Revi, Sekretaris Kasatpol PP Handoko, Camat Gunung Tuleh M. Ghor, unsur Forkopimca Gunung Tuleh, Niniak Mamak, Alim Ulama, Tokoh Adat dan stakeholder terkait lainnya. (*)

BACA JUGA  Wako Solok Bahas Pengembangan Agrowisata Batu Patah Payo

Baca juga: Bupati Hamsuardi Safari Ramadhan ke Masjid Istiqlal Lubuk Karak Kinali

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -