Gemakan Ramadhan, Wali Nagari Salayo Adakan Kegiatan MTQ Tingkat Nagari ke -1

SuhaNews– Gemakan Ramadhan, Wali Nagari Salayo kecamatan Kubung Kabupaten Solok Adakan Kegiatan MTQ Tingkat Nagari ke -1, kegiatan MTQ ini di Adakan di lost Balai Nagari Salayo Rabu Kamis 19 April 2023 .

Pada pembukaan MTQ perdana ini di hadiro oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok yang berada Di Nagari Salayo Bapak Sutan M. bahri dan Aurizal, S.Pd, Wali Nagari Koto baru, kotor Hilalang, gantung Ciri, Ketua KAN Nagari Salayo, koto Hilalang, gantung ciri beserta BPN dari masing-masing Nagari yang di Undang.

Muslim,S.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan Gema Ramadhan Nagari Salayo dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan gema Ramadhan ini bertujuan untuk menyemarakkan Ramadhan di Nagari Salayo, Selain itu juga untuk menjaring kader Qori dan Qoriah terbaik Nagari Salayo yang nantinya akan di bawa ke tingkat kecamatan untuk mewakili Nagari Selayo
” semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi dan menjaring keder-kader terbaik Nagari Salayo ” Ungkap lim

Anggota DPRD kabupaten Solok Aurizal, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan dukungannya kepada pemerintah Nagari Salayo yang sudah mengadakan kegiatan gema Ramadhan
“Semoga kegiatan ini dapat di lanjutkan di Masa-masa yang akan datang dan terimakasih kepada Wali Nagari Salayo yang sudah membuat terobosan baru untuk menjaring para Qori terbaik Nagari Salayo ” Tutup Aurizal

Wali Nagari Salayo Ronal Reagan, ST dalam Sambutan Sekaligus membuka Kegiatan Gema Ramadhan mengungkap bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan perdana di adakan di Nagari Salayo, kegiatan ini tidak lain hanya untuk mempersiapkan para kafilah kita untuk Nagari Salayo yang nanti tingkat kecamatan akan di Adakan di Nagari koto Hilalang.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga tahun ini peringkat kita pada MTQ tingkat kecamatan 2023 akan bisa meningkat dari pada tahun-tahun sebelumnya ”

BACA JUGA  DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ikut Peringati HAB 75

Dalam sambutannya selain itu wali nagari Salayo juga mengungkap bahwasanya untuk tahun ini kita akan membenahi LPTQ Nagari Salayo dan pada Ramadhan yang akan datang kegiatan MTQ di Nagari Salayo dapat kita atur jadwalnya agar tidak berdempet dengan Jorong lain.

Selain itu Wali Nagari Salayo Juga mengatakan bahwa akan membentuk PHBI Nagari supaya kegiatan Peringatan Hari Besar islam dapat di laksanakan oleh masyarakat Nagari Salayo .

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -