SMP Negeri 3 Gunung Talang Gelar Buka Puasa Bersama

Arosuka, SuhaNews – Keluarga besar SMP Negeri 3 Gunung Talang, menggelar acara buka puasa bersama komite dan pengawas sekolah, Sabtu (15/4) di kampus sekoah ini, di Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang  KM 17, kawasan Pasar Usang, Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Kepala Sekolah SMPN 3 Gunung Talamg, Yenni, S. Pd., mengatakan bahwa acara ini sudah untuk kedua kali digelar selama ia memimpin sekolah ini.

Baca juga: Ketua DPD RI Hadiri Buka Puasa bersama Sultan dan Masyarakat di Keraton Kasepuhan Cirebon

“Ini  untuk menjalin keakraban antar sesama keluarga majelis guru, komite, pengawas sekolah dan untuk saling mengenal,” ujar Yenni.

“Tahun depan kita akan undang Kepala Jorong dan Walinagari serta pengurus OSIS,” sebut Yenni.

Acara buka bersama itu juga dihadiri Pengawas Satuan Pendidikan, Waitlem, M. Pd, yang pada kesempatan itu menyampaikan sangat mendukung terobosam yang dilakukan oleh SMPN 3 Gunung Talang di bawah pimpinan Yenni.

“Ini acara yang bagus agar bisa saling mengenal antarkeluarga guru dan juga komite dan sekaligus ajang untuk mengenal para isteri, suami dan anak,” ujar Waitlem.

“Acara buka puasa bersama diharapkan dapat meningkatkan hubungan tali silaturrahmi antara majelis guru dengan para pengurus Komite serta para alumni sekolah,” ujar Ketua Komite SMPN 3 Gunung Talang, Sofriwandy NR. (Wewe)

Baca juga: Hasan Basri Minta Presiden Jokowi Mencabut Larangan Pejabat Buka Puasa Bersama

Facebook Comments

BACA JUGA  Rektor UNP Lantik Pengurus PASAMO
- Advertisement -
- Advertisement -