Majukan Pariwisata, Perantau dari Riau Puji Wali Kota Pariaman

Pariaman, SuhaNews – Camat Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Saparman memuji kepiawaian Wali Kota Pariaman, Genius Umar dalam membangun pariwisata Pariaman.

“Saya sangat bangga dengan kemajuan pembangunan Kota Pariaman,” ujar Perantau yang berasal dari V Koto Timur, Kampung Pili Kudu Gantiang, Kabupaten Padang Pariaman ini, Senin (24/4/2023) di Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan.

Baca juga:Bupati Eka Putra Do’akan Perantau Lintau Buo Semakin Sukses

Kami dari Singingi, Riau, jelas Saparman, ada 13 mobil yang pulang basamo bersama dengan keluarga dan kolega. Setelah berwisata di Pantai Kata Pariaman ini, mereka  semua sangat senang dan terkesan dengan wisata di Kota Sala Lauak ini.

Pelayanan yang baik dan ramah, dan disambut dengan baik dan disapa dengan Assalamualikum oleh petugas. Pantai di Kota Pariaman ini sangat indah, sejuk dan rindang, karena ditumbuhi pohon cemara laut.

“Pantai pariaman sangat indah, apalagi sangat jarang kami menemukan pantai yang bersih dan rindang seperti di Kota Pariaman ini, dan saya lihat, dari tahun ke tahun, pariwisata dan pembangunan di Kota Pariaman semakin lebih baik,” ungkap Saparman.

Pengalaman pulang kampung kali ini, tambah Saparman, cukup memuaskan, baik pelayanan di tempat wisata, keindahan alam dan pantai di Kota Pariaman, serta kulinernya yang sangat menggugah selera.

“Kami akan kembali lagi di lain waktu untuk k berkunjung ke Kota Pariaman, dan menikmati destinasi wisata lainya yang ada di Kota Pariaman ini,” tutupnya. Jun/Wewe

Baca juga: Gubernur Sambut Kedatangan 120 Perantau Sydney “Pulang Basamo” ke Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Wujudkan Pramuka Qur'Ani dan Berkarakter Kwarcab Gerakan Pramuka Padang Gelar Gebyar Ramadan
- Advertisement -
- Advertisement -