44 Personil Polres Bukittinggi Jalani Rapid Test Covid-19

SuhaNews. Sebanyak 44 personil Polres Bukittinggi termasuk pejabat utama, menjalani rapid test Covid-19. Selain itu ikut pula 47 orang tahanan menjalani test.

Hal ini setelah semuanya pernah kontak dengan “S” salah satu tahanan Polres Bukittinggi yang istrinya positif Covid-19. Turut pula menjalani rapid test ini 28 (Dua Puluh Delapan) Orang Warga yang bertetangga dengan Almarhummah Istri Tahanan Narkoba berinisial S telah melaksanakan Rapid Test Pada Hari Sabtu (11/4) di halaman Polres Bukittinggi

Dikutip dari TribrataNews, Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi Drg. Yandra Veri, pada Senin (13/4) yang lalu menjelaskan bahwa test ini untuk mengetahui kondisi kesehatan setelah pernah kontak dengan pasien yang positif Covid-19.

“Dari Hasil Hapid Test yang di sampaikan Bapak Drg. Yandra Veri (Kadis DKK Bukittinggi) kepada Saya, Alhamdulillah untuk Hasil Rapid Test dinyatakan Negatif,” ungkap Kapolres Bukittinggi.

Berita Terkait : Istri Tersangka Positif Covid-19, 7 Personil Polres Bukittinggi di Isolasi

Sedangkan untuk anggota sat Narkoba sebanyak 6 (Enam) Personil yang melaksanakan Swab Test untuk hasil kita masih menunggu dari Laboratorium.

covid

Kapolres Bukittinggi menambahkan terkait hasil Swab Test terhadap tahanan Narkoba berinisial S hasil nya Juga Negatif, akan tetapi untuk memastikan, Minggu 13/04/2020 Kembali kita lakukan Swab di RSAM Bukittinggi, untuk hasil masih menunggu, terang Kapolres Bukittinggi mengakiri.

editor : Moentjak sumber : SuhaNews

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tekan Angka Kemiskinan, Pemda Tanah Datar Luncurkan Berbagai Program Gratis Untuk Masyarakat
- Advertisement -
- Advertisement -