Mutasi Bergulir, Wakil Wali Kota Solok Lantik Kepala SD

Solok, SuhaNews – Mutasi bergulir di Kota Solok. Wakil Wali Kota, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra melantik kepala Sekolah Dasar (SD) Senin (29/05/2023) di Aula Dinas Pendidikan Kota Solok.

Adapun kepala sekolah yang dilantik yakni Syafriyanti, S.Pd sebagai kepala SDN 16 Nan Balimo, Martini S, S. Pd.I., Kepala SDN 13 Kampung Jawa, dan Midyawati, S. Pd sebagai kepala SDN 04 Pasar Pandan Air Mati (PPA).

Baca juga: Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra Tinjau Drainase Pasar Raya

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Hj.Rosavella YD, Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, serta seluruh kepala Sekolah Dasar se-Kota Solok.

“Selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik, tunjukkanlah kinerja yang terbaik dengan berinovasi dan berkreasi,” ujar Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Kepala sekolah merupakan ujung tombak pendidikan, yang mempunyai tugas bukan saja mengkoodinir guru-guru, staf dan Tata Usaha, tetapi juga harus memikirkan bagaimana kemajuan sekolah, pendidikan sekolah, anak didik yang harus kita bawa bersama dalam satu arah.

“Yang terpenting ciptakanlah suasana kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja,” tambah Ramadhani Kirana Putra.

Ketika ada kebersamaan, ada kekompakan jelas Wawako, dinamika organisasi yang sehat, maka semua akan merasa bertanggung jawab.

“Insyaallah tanggung jawab berat pun akan dapat diselesaikan dengan baik,” tutup Wawako Ramadhani Kirana Putra. Wewe

Facebook Comments

BACA JUGA  Wisuda ke-55, UMMY Solok Menuju Perguruan Tinggi Negeri
- Advertisement -
- Advertisement -