Pondok Pesantren H. Muhammad Nadis Bukittinggi Peringati Hari Lahir Pancasila

Bukittinggi, SuhaNews — Pondok Pesantren H. Muhammad Nadis Bukittinggi melaksanakan Upacara Bendera peringatan hari lahir pancasila, Kamis (1/6/2023) di halaman Pondok Pesantren setempat

Upacara peringatan hari kelahiran pancasila kali ini mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta santriwan/wati pondok pesantren H. Muhammad Nadis.

Baca juga: Pemkab Pasbar Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Bertindak sebagai Pembina upacara perwakilan yayasan H. Muhammad Nadis, Yasril Rahmadian dalam pembukaan amanatnya mengajak seluruh peserta upacara kembali mengenang perjuangan para pendiri bangsa Indonesia ini. Beliau menceritakan sejarah perumusan pancasila yang sangat kental dengan nilai toleransi demi terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya mengaitkan dengan tema peringatan hari kelahiran pancasila tahun 2023 ini, beliau mengajak seluruh warga pondok, majelis guru serta santriwan/wati untuk bersama-sama bergotong royong membangun pondok pesantren H. Muhammad Nadis jadi lebih baik dan maju lagi kedepannya.

“Pimpinan dan Kepala sekolah tidak akan bisa sukses memajukan pondok tanpa adanya bantuan dan dan dukungan dari guru-guru, santriwan/wati serta pihak-pihak terkait,” ungkap Yasril rahmadian dalam menutup amanatnya. (Ghani/Syafrial)

Baca juga: Harlah Pancasila, Dua Siswa MAN 1 Solok Terima Penghargaan dari Kakan Kemenag

Facebook Comments

BACA JUGA  HUT ke 79 RI, Eka - Richi Sapa Masyarakat di Lapangan Cindua Mato
- Advertisement -
- Advertisement -