Istimewa, TK Annisa Kotobaru Solok Wisuda Muridnya di Meer Von Kandi Sawahlunto

Koto Baru, SuhaNews – Wisuda akhir tahun ajaran TK Annisa Koto Baru berlangsung istimewa, selain digelar di tempat wisata Meer von Kandi Sawahlunto juga dihadiri oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, Rabu (31/5) lalu.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang sengaja datang ke objek wisata di danau Kandih kota Sawahlunto ini mengapresiasi semangat pengurus dan guru TK yang berlokasi di Pebatungan jorong Kajai Nagari Koto Baru kecamatan Kubung ini.

“Kualitas sebuah lembaga pendidikan tidak hanya ditentukan oleh jumlah murid dan lulusannya, akan tetapi juga kemampuan akademik murid hasil didikan tenaga profesional yang mengabdi dengan ikhlas dan tulus sehingga diserap dengan baik oleh murid,” ujar Kakan Kemenag.

Apresiasi juga disampaikan oleh Kakan Kemenag pada program yang diajarkan tenaga pendidik kepada para murid yang memadukan ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum.

“Pendidikan dini yang diberikan di taman kanak-kanak merupakan pondasi bagi anak untuk pendidikan selanjutnya, apabila pondasi kokoh berlandaskan ilmu agama, maka insya allah anak kedepannya jadi orangberiman dan berilmu,” ujar Kakan Kemenag.

Untuk itu Kakan kemenag berpesan kepada tenaga pendidik dan pengurus TK Annisa untuk menjadikan pendidikan agama sebagai materi wajib di TK Annisa.

Menutup sambutannya, Kakan Kemenag mengucapkan selamat kepada wisudawan TK Annisa dan berpesan kepada orangtua murid untuk terus memberikan pendampingan dan pendidikan terbaik bagi masa depan anaknya.

Kepala TK Annisa, Eldawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Kakan Kemenag bagi kemajuan TK Annisa, semoga apa yang disampaikan tersebut yang juga harapan keluarga besar TK Annisa dapat terwujud. MW | Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Pemda Pasaman Barat Bersama PT Taspen Gelar Kegiatan Pembekalan terhadap 159 Calon Pensiunan PNS

 

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -