Bupati Solok Hadiri Wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menghadiri Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Taman Kanak Kanak se-Kecamatan Kubung dan Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kamis, 8 Juni 2023 di Aula Islamic Center Koto Baru.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris TP PKK Kab. Solok Retni Humaira, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Anthoni Saliza, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Beserta Bunda Paud Kecamatan Kubung, Camat IX Koto Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo.

Baca juga: Deri Asta Apresiasi Wisuda Tahfidz ke-III SD Negeri 01 Talawi Mudik

Bupati Solok H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo mengatakan rasa bangganya bisa menghadiri wisuda bersama yang diikuti sekitar 400 orang anak anak Taman Kanak-kanak.

“Semoga anak- anak ini menjadi orang yang berbakti kepada orang tua dan jaya pada masanya,” harap Epyardi Asda.

Bupati berharap U berikanlah kasih sayang dan pengetahuan serta bimbing mereka untuk meraih masa depan mereka yang lebih baik.

“Saya senang dan bahagia, mudah-mudahan anak anak ini semua bisa menjadi anak yang baik di masa yang akan datang,” harap Epyardi Asda.

Dinas Pendidikan, harap Epyardi Asda, harus memantau dengan serius supaya anak anak ini mendapatkan sekolah yang layak serta memperhatikan kesejahteraan Guru Paud dan TK di Kabupaten Solok. Wewe

Baca juga: Bupati Eka Putra Hadiri Wisuda Tahfizh di Aie Angek

Facebook Comments

BACA JUGA  Safari Ramadhan, Bupati Agam Himpun Aspirasi Warga di Masjid Islahul Khair
- Advertisement -
- Advertisement -