As. Dt. Indomarajo: Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Sholat Idul Fitri 1445 H Di Surau Gonjong

Sago Manggopoh, SuhaNews – Kaum Datuak Indomarajo, Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Sholat Idul Fitri Di Surau Gonjong penuh makna dengan terselenggaranya sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Surau Gonjong Sago Manggopoh, Rabu (10/4/2024).

Astoni Abbas Dt. Indomarajo, menjadi penggerak utama dalam kegiatan ini. Bersama Pusako, Urang Sumando, Kamanakan Dt. Indomarajo mengikuti sholat Idul Fitri tersebut.

Sholat Idul Fitri yang diikuti oleh Kaum Datuk Indomarajo menjadi momentum berharga bagi kebersamaan dan Menjalin Silaturahmi Mempererat ukuwah islamiah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan betapa pentingnya momen tersebut sebagai wujud nyata dari kebersamaan.

 

“Melalui shalat Ied ini, kita juga saling memperkuat tali silaturahmi antar Sanak Kamanakan urang Sumando dan masyarakat,” ungkap Astoni Abbas Datuak Indomarajo.

Bertindak sebagai Imam khatib sholat idul Fitri Yaitu tuangku Marajo, yang memimpin jalannya ibadah sholat Idul Fitri secara berjamaah.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, namun juga menjadi wadah bagi sanak kamanakan untuk mempererat hubungan sosial dan budaya. Sholat Idul Fitri di surau Jonjong menjadi momentum silahturahmi.

Melalui kegiatan ini, harapnya hubungan harmonis antara Sanak kamanakan semakin diperkokoh. Kehadiran bersama dalam sholat Idul Fitri menjadi titik awal bagi kolaborasi yang lebih erat dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, banagari, membangun fondasi yang kuat untuk kemajuan bersama.

Indomarajo

Usai Pelaksnaaan Sholat Idul Fitri yang menjadi kebiasaan yaitu dilanjutkan dengan makan bersama, sebagai momentum Mempererat silaturahmi. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur: Segera Tuntaskan Pembebasan 571 Bidang Lahan untuk Tol
- Advertisement -
- Advertisement -